Saat Kakek Iswadi, Korban Bom Gereja, Dikunjungi Dan Dibantu - Tempat Blogging

Saat Kakek Iswadi, Korban Bom Gereja, Dikunjungi Dan Dibantu

Saat Kakek Iswadi, Korban Bom Gereja, Dikunjungi dan DibantuFoto: Deni Prastyo Utomo

Tempat Blogging Surabaya -Iswadi terlihat bangga ketika sejumlah forum amal mengunjungi rumahnya untuk memperlihatkan bantuan. Ia sangat berterima kasih. Iswadi yaitu salah satu korban bom Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel.

"Terima kasih sudah dikunjungi. Ini kepala aku ada 13 jahitan serta dada dan leher aku masih diperban. Ini terkena sepihan bom," kata Iswadi ketika ditemui di rumahnya di Ngagel Mulyo 12, Senin (21/5/2018).

Iswadi menyampaikan ketika insiden berlangsung, ia dan cucunya hendak mengikuti misa kedua. Cucu Iswadi, Theresia Dwi Cahya (12), juga turut menjadi korban bom. Iswadi dan cucunya segera dibawa ke Rumah Sakit Premiere Surabaya.


Saat ini, kata Iswadi, kondisinya mulai membaik. "Terima kasih sudah didatangi. Saya sudah sehat. Agak keras ya jikalau bicara, indera pendengaran aku nggak kedengaran alasannya yaitu imbas dari bom kemarin," ujar laki-laki 83 tahun itu sembari tertawa.

"Kami memperlihatkan santunan kepada 10 korban bom di Surabaya. Ada empat korban yang meninggal dan enam masih menjalani perawatan di rumah sakit maupun di rumah," ujar Arif An, salah satu perwakilan forum amal.


Selain meringankan beban, kata Arif An, proteksi yang ditujukan kepada para korban maupun keluarga korban bom bertujuan supaya tetap diberi kekuatan dan ketabahan.

"Ini bab dari upaya kami untuk menjaga persaudaraan, persatuan dan kedamaian, khususnya di kota kita tercinta Surabaya," tandas Arif An.

Sumber mas-basir.blogspot.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Saat Kakek Iswadi, Korban Bom Gereja, Dikunjungi Dan Dibantu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close