Survei Mengungkap bahwa Apple Brand Paling Berharga Nomor Dua di Dunia - Tempat Blogging

Survei Mengungkap bahwa Apple Brand Paling Berharga Nomor Dua di Dunia

Sebuah laporan yang gres saja keluar dari konsultan Survei Mengungkap bahwa Apple Brand Paling Berharga Nomor Dua di Dunia
via 9to5mac

Sebuah laporan yang gres saja keluar dari konsultan Brandz, menempatkan Apple sebagai peringkat kedua merek paling berharga di dunia, dengan Google yang memegang peringkat pertamanya. Peringkat ini didasarkan pada sentimen konsumen dan kinerja keuangan.

BrandZ memakai kombinasi data dari Kantar Millward Brown dan Bloomberg untuk menetapkan “ekuitas merek” terhadap setiap perusahaan. Di posisi paling atas, terdapat Google dengan nilai merek USD 302,06 miliar, naik 23 persen dibandingkan peringkat tahun lalu. Apple terkunci di peringkat kedua dengan nilai merek USD 300,59 miliar, naik 28 persen rata-rata setiap tahunnya.

Apple dan Google berada di daerah yang sama menyerupai tahun kemudian meskipun Apple mempunyai profit yang sedikit lebih besar dalam nilai merek total.

Sebuah laporan yang gres saja keluar dari konsultan Survei Mengungkap bahwa Apple Brand Paling Berharga Nomor Dua di Dunia

Sementara itu, Amazon hadir di peringkat ketiga dengan nilai USD 208 miliar, diikuti oleh Microsoft dengan nilai merek USD 201 miliar, dan Tencent di peringkat kelima dengan USD 179 miliar.

  1. Google – $302,06 miliar
  2. Apple – $301 miliar
  3. Amazon – $208 miliar
  4. Microsoft – $201 miliar
  5. Tencent – $179 miliar
  6. Facebook – $162 miliar
  7. Visa – $146 miliar
  8. McDonald’s – $126 miliar
  9. Alibaba Group – $113 miliar
  10. AT&T – $107 miliar

Menariknya, BrandZ juga meletakkan Apple sebagai peringkat pertama dalam aset merek dengan skor 164. Perusahaan tersebut menjelaskan bahwa ini merupakan cerminan logo perusahaan dan betapa terkenalnya logo tersebut.

Merek yang ada di BrandZ Global Top 50 mempunyai skor tertinggi dalam aset inividu. Aset tersebut mencerminkan pola, logo, dan bentuk, dikombinasikan dengan warna yang berbeda dengan gampang tertaut dengan merek tersebut. Logo Apple populer unik dan mempunyai gaya khas yang terhubung pribadi dengan nama mereknya. Ini merupakan aset berpengaruh yang mempunyai skor 100

Menarik juga dilihat bahwa aset yang dimiliki oleh peringkat pertama dan kedua, Apple dan Google, unggul hampir USD 100 miliar dibandingkan Amazon di peringkat ketiga. Penasaran dengan laporan orisinil dari BrandZ? Kamu sanggup membaca selengkapnya di sini.

 

 

Sumber: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Survei Mengungkap bahwa Apple Brand Paling Berharga Nomor Dua di Dunia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close