Tutorial: Cara Nonton Live Streaming Apple WWDC 2018 - Tempat Blogging

Tutorial: Cara Nonton Live Streaming Apple WWDC 2018

Acara tahunan Worldwide Developers Conference  Tutorial: Cara Nonton Live Streaming Apple WWDC 2018

Acara tahunan Worldwide Developers Conference (WWDC) dari Apple ini sebentar lagi dimulai. Ya, banyak sekali update gres akan segera diperkenalkan. Mulai dari iOS 12, macOS 10.14, tvOS 12, watchOS 5, dan masih banyak lagi.

Buat kau yang belum tahu kapan WWDC 2018 dimulai, WWDC 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juni 2018 jam 10 pagi waktu setempat. Jika di Indonesia, maka akan dimulai pada tanggal 5 Juni 2018 jam 00:00 WIB.

Setelah tahu tanggal mainnya, kini bagaimana cara streaming event WWDC 2018 ini? Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kau cukup kunjungi halaman Apple berikut ini.

Saat ini tentu saja masih belum ada video streamingnya, namun nanti saat event, kau buka lagi halaman tersebut dan kau akan dapat melihat live streaming WWDC 2018 di sana.

Buat kau yang ingin nonton, sangat disarankan untuk memakai Safari. Ya, streaming memakai Safari pada versi iOS 10 ke atas atau Safari pada macOS Sierra ke atas sangat disarankan. Kamu juga dapat nonton Streaming dari Apple TV.

Acara tahunan Worldwide Developers Conference  Tutorial: Cara Nonton Live Streaming Apple WWDC 2018

Untuk pengguna platform lain menyerupai Windows, kau disarankan memakai Microsoft Edge. Itu artinya, cuma pengguna Windows 10 saja yang dapat menyaksikan WWDC 2018 dengan optimal.

Untuk platform lain memang dijelaskan dapat memakai Chrome dan Firefox terbaru, yang mendukung teknologi MSE, H.265, serta AAC. Namun tidak disebutkan secara terang apa saja platform yang didukung.

Bagaimana? Sudah siap nonton live streaming WWDC 2018?

Link Streaming WWDC 2018


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tutorial: Cara Nonton Live Streaming Apple WWDC 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close