Tutorial Simpel Pubg Mobile Untuk Pemula - Tempat Blogging

Tutorial Simpel Pubg Mobile Untuk Pemula

Tertarik untuk bermain PUBG Mobile? Game yang satu ini memang sangat menarik untuk dimainkan. Dijamin kau akan ketagihan mencicipi keseruan yang disajikan di permainan ini. Game ini akan menjadi ajang bagi kau untuk mengasah keterampilan menyusun strtaegi dan kecerdasan.

 Game yang satu ini memang sangat menarik untuk dimainkan Tutorial Mudah PUBG MOBILE untuk Pemula
Sumber Gambar : https://www.forbes.com/

Sayangnya, banyak pemain pemula yang masih merasa kesulitan memainkan PUBG. Bahkan pemain pemula biasanya merasa sangat kesulitan untuk sanggup bertahan hingga selesai permainan. Di artikel ini, akan dibahas mengenai tutorial cara bermain PUBG untuk para pemain pemula.
Petunjuk Bermain PUBG

Sebagai pemula, yang pertama kali harus kau miliki yaitu sabar. Kamu harus sabar bermain PUBG dengan mempelajari dasar-dasar permainan terlebih dahulu. Berikut sanggup kau simak tutorial mudah cara bermain PUBG Mobile yang asik.

  • 1. Pelajari Konfigurasi Kontrol
Sumber Gambar : http://www.redmondpie.com/


Sebagai pemain pemula kau harus mempelajari bagaimana letak kontrol yang dipakai dalam permainan ini. Tanpa mengetahui kontrol permainan kau tidak akan sanggup memainkan game ini apalagi bertahan hingga tuntas. Pelajari setiap hidangan yang ada dan apa saja fungsinya.

Kamu juga sanggup mengatur konfigurasi kontrol sesuai dengan apa yang kau harapkan. Dengan begitu kau akan merasa lebih gampang dan lebih nyaman saat mengendalikan permainan.

  • 2. Menguasai Karakter

Sebagai pemula, kau harus tahu dulu bagaimana cara menguasai dan mengendalikan huruf yang kau mainkan. Dalam permainan ini kau akan mengarahkan huruf untuk bertahan, menyerang musuh, dan melaksanakan aksi-aksi lainnya hingga selesai permainan.

Bagi mereka yang sudah terbiasa bermain game mungkin hal ini akan mudah. Jika kau benar-benar masih pemula di dunia game maka mulailah dengan berlatih pengendalian huruf terlebih dahulu.

  • 3. Pelajari Perlengkapan

Saat bermain di PUBG kau harus membawa perlengkapan untuk membantu mempertahankan diri dari banyak sekali serangan. Perlengkapan inilah yang akan membantumu tetap bertahan hingga permainan berakhir.

Sebagai pemula kau harus mempelajari terlebih dahulu perlengkapan yang sanggup digunakan. Pahami karakteristik senjata, perlengkapan dasar apa saja yang dibutuhkan, dan lain sebagainya.

  • 4. Waspada dengan Lingkaran

Posisimu di PUBG sangat dipengaruhi oleh letak bulat yang ada di sana. Wilayah permainanmu akan ditandai dengan bulat putih. Kemudian ada bulat berwarna biru yang merupakan pembatas.

Perlu diketahui bahwa area permainan semakin usang akan semakin menyusut. Kamu harus sanggup memprediksikan bagaimana posisimu di dalam permainan tersebut semoga tidak hingga terdesak dan berakhir tamat sebelum permainan selesai.

  • 5. Beranilah untuk Bergerak
Sumber Gambar : https://www.gamezebo.com/


Meskipun kau harus bertahan hingga selesai permainan namun kau juga dihentikan berdiam diri berlindung tanpa melaksanakan agresi apapun. Kamu justru harus banyak bergerak. Kamu harus berlari dengan cepat dan menyusun taktik untuk menyerang musuh.

Meskipun kau perlu menyerang musuh namun harus diketahui bahwa tujuan utamamu dalam permainan ini bukanlah membunuh musuh. Tujuanmu yaitu bertahan hidup hingga selesai permainan. Kaprikornus jangan jadikan membunuh musuh sebagai prioritas.

Masih ada banyak lagi ilmu-ilmu perihal PUBG yang harus kau pelajari sebagai pemain pemula. Kuncinya yaitu kau harus mencoba sehingga sanggup memperkirakan dimana letak pendaratan yang tepat, senjata apa saja yang penting untuk dibawa, perlengkapan apa saja yang harus dimiliki, dan lain sebagainya.

Game PUBG akan menjadi pilihan yang sempurna untuk kau yang ingin menerima hiburan sekaligus mengasah otak. Keterampilanmu akan sangat diuji dalam permainan ini. PUBG Mobile juga akan semakin seru dimainkan kalau kau bermain dengan teman lain secara duo atau squad.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Tutorial Simpel Pubg Mobile Untuk Pemula"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close