Untung Rugi Pasang Musik Di Blog - Tempat Blogging

Untung Rugi Pasang Musik Di Blog

Sebelum kita memutuskan untuk memasang musik di blog, ada beberapa pertimbangan yang harus kita perhatikan semoga memasang pernak-pernik blog tersebut sanggup bermanfaat dan optimal. Hal ini penting dilakukan semoga apa yang kita tambahkan dan apa yang kita harapkan dari penambahan aksesoris blog tersebut memang benar-benar sesuai dengan tujuan kita blogging.


Mudahnya ialah kita tidak perlu banyak menambahkan widget yang terkesan gila dan tanpa manfaat dengan tidak mendukung optimalisasi kita blogging bukan?

Beberapa evaluasi mengenai untung rugi pasang musik di blog antara lain sebagai berikut:

Keuntungan

1. Kepuasan pribadi.

Bagi penikmat musik dan sekaligus mempunyai hobi dalam blogging, kita sanggup mengkolaborasikan keduanya dengan jalan memasangkan musik di blog. Dengan begitu, musik favorit kita pun sanggup kita dengarkan terus setiap kali kita membuka blog.

2. Menarik perhatian pengunjung.

Jika kebetulan ada pembaca blog kita yang juga mempunyai selera musik yang sama dengan yang kita pasangkan di blog, hal ini akan menjadi sebuah keberuntungan. Mengapa? Jelas pembaca tersebut akan lebih menarik dalam mengunjungi blog kita alasannya alunan musik dari lagu yang diputar akan menciptakan suasana menjadi lebih nyaman.

 Kerugian

1. Loading blog menjadi lama.

Konsekuensi utama yang harus ditanggung dengan memasangkan musik dalam blog ialah menciptakan blog terasa berat dan proses loadingnya pun memakan waktu yang lebih lama. Hal fundamental yang perlu kita ketahui ialah semakin banyak aksesoris yang menempel dalam blog kita, maka loading blog pun akan menjadi lebih lama. Ingat, bukan kah kebanyakan pengunjung blog itu tidak suka menunggu loading dari sebuah blog yang terlalu lama?

2. Ketidaknyamanan pengunjung.

Berkebalikan dengan keuntungannya, memasang musik di blog juga kebanyak menciptakan pengunjung merasa tidak nyaman dengan alunan musik yang diputar. Bisa jadi alasannya mereka memang tidak suka dengan lagu yang diputar dalam blog kita. Tapi, duduk perkara terbesarnya ialah lagu yang diputar tersebut sedikit banyak akan mengganggu konsentrasi pengunjung dalam membaca. Pengunjung tentu menginginkan suasana membaca yang nyaman, gampang meresapi, dan tanpa gangguan bukan?

Itulah beberapa poin fundamental yang perlu diperhatikan sebelum memasang musik di blog semoga blog kita semakin terlihat bagus. Jika blog kita memang bertemakan musik atau bertema pribadi, memasang lagu di blog bukanlah duduk perkara dan justru mungkin sebagai keharusan. Tapi, kalau blog kita bertema selain itu, pikirkan juga aspek lainnya semoga pemasangan musik benar-benar bermanfaat.

Ada yang ingin menambahkan?
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Untung Rugi Pasang Musik Di Blog"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close