10 Situs Template Blogspot - Tempat Blogging

10 Situs Template Blogspot

Hai mitra semua..
Apa kabar hari ini? Yup supaya baik-baik saja ya semuanya. Amin..
Bagaimana blog kalian? Apakah sesudah mendapatkan panduan dari blog ini sudah banyak membantu dalam mengatasi permasalahan yang mungkin muncul dalam aktifitas blogging kalian? Apapun dilema yang dihadapi, anggap saja semua itu sebagai materi pembelajaran untuk menjadi blogger sejati! Betul?

 

Ok, pada kesempatan kali ini kita akan membahas dilema situs penyedia template blogspot secara gratis. Apakah ada yang semacam itu? Oo,, tentu saja ada! Bahkan banyak sekali..
Template yang ditawarkan pun sangat bergam dan pastinya menarik. Meski diberikan secara murah atau gratis tapi bukan berarti kualitasnya murahan..! Sudah tidak sabar melihat situs-situs mana saja yang ternyata menunjukkan koleksi template blogspot mereka secara gratis kepada kita? Yuk, kita pribadi intip saja satu per satu..

1. www.btemplates.com


2. www.bloggerbuster.com


3. http://blogtemplate4u.com/


4. www.freeblogger-templates.blogspot.com


5. www.blogger-templates.blogspot.com


6. www.finalsense.com

 

7. www.ourblogtemplates.com


8. www.bloggerstyles.com


9. www.eblogtemplates.com


10. www.blogspottemplate.com



Nah, bagaimana mitra blogger semua? Banyak template blogspot yang ditawarkan secara gratis bukan?
Selain template blog berbasis blogger ternyata pada beberapa situs di atas juga ada yang menyajikan template blog yang bebasis wordpress dan jomla. Wah,, menarik sekali bukan..?

Eits, tapi apa ada yang belum tahu bagaimana cara memakai template ini? Gampang sekali kawan..
Langkah pertama tentu download terlebih dahulu template yang kita sukai. Setelah itu ekstrak sampai di dapatkan file template yang berekstensikan .xml. jikalau dalam laptop dan komputer kita sudah terdapat software winzip, winrar, dan sebagainya yang fungsi utamanya yaitu kompres file maka kita kita tinggal membuka file kompresan tersebut dan menemukan file templatenya yang berbasis .xml.

Setelah ditemukan, kemudian masuk ke akun blogger kita dan kemudian pilihlah bab rancangan. Setelah itu pilih edit HTML dan unggah template kita pada hidangan unggah yang tersedia. Untuk lebih jelasnya sanggup dilihat kembali perihal fungsi dari fitur rancangan blogger ini pada postingan beberapa hari yang lalu.

Yup, selamat menikmati tampilan template gres kawan..
Salam blogger..!
Show comments
Hide comments

0 Response to "10 Situs Template Blogspot"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close