1000 Tips & Cara Semoga Jadi Pro Sniper Di Pubg Mobile (Part 1) - Tempat Blogging

1000 Tips & Cara Semoga Jadi Pro Sniper Di Pubg Mobile (Part 1)

Tips tips & Cara ini akan dibagi menjadi 3 part, lantaran akan sangat panjang jikalau dijadikan satu. Kaprikornus kita bahas dulu part yang pertama
Tips & Cara Agar Kaprikornus Pro Snipper di Pubg Mobile- sehabis sebelumnya saya pernah membahas 7 Senjata Tersakit, Stabil & Damage Besar di PUBG Mobile kali ini kita akan membahas bagaimana cara nya biar sanggup menjadi seorang sniper yang handal di dalam game PUBG Mobile alias pro sniper.

Seperti yang telah kalian ketahui

bahwa Pro sniper ialah seorang yang sangat terlatih dan hebat dalam penyamaran, bersembunyi, berkamuflase, serta mengkhususkan diri dalam hal penembakan dengan memakai snapang khusus dari jarak yang sangat jauh. 

Pengenalan Tentang Sniper di PUBG Mobile

Di dalam game PUBG Mobile juga berbagai seorang sniper yang berkeliaran, dan sangat menjengkelkan kalau berhadapan dengan dengan ia tanpa kita ketahui posisi nya.
Baca Juga: Cara Bermain PUBG Mobile dengan Mouse dan Keyboard Tanpa Root
kita sanggup saja mati mendadak lantaran sudah diincar oleh sniper. Apalagi dikala ngeloot jenazah musuh, kita wajib hati hati biar kita tidak dibunuh oleh sniper

Sedikit tips nih bagi kalian dikala ngeloot jenazah musuh

jadi tipsnya, usahakan biar analog kalian digerakin kekanan kekiri terus, sambil ngeloot jenazah musuh. itu biar kalian tidak gampang diheadshot oleh snipper.

balik lagi ke pembahasan

Jika kalian ingin menjadi seorang sniper handal di dalam game ibarat PUBG Mobile ini niscaya tidah lah mudah, butuh waktu yang cukup usang untuk mengikuti keadaan dengan senjata, perhitungan dalam penembakan, posisi yang akan di ambil, dan masih banyak yang lain 

apalagi di setiap match kalian juga gabakal selalu mendapat sniper, ada kalanya kalian cuma pake AR atau SMG saja. lantaran senjata sniper memang agak susah didapatkan

Nahh...
Baca Juga: Mudah kok! 6 Cara & Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile
Tujuan menjadi pro sniper itu sendiri ialah mengintai/menembak/mematikan lawan tanpa meleset sedikit pun dari jarak yang jauh. 


Perlengkapan Wajib untuk Sniper

Saran saya gunakan lah scope x4 atau lebih baik jikalau kalian sanggup menemukan scope x8, lantaran semakin jauh jangkaun scope yang kalian miliki maka akan semakin manis juga. sayangnya sih, scope 8x susah untuk didapatkan.

Walaupun ada lokasi lokasi yang niscaya ada scope 8x nya (seperti georgopol, military base), namun ada resiko yang cukup besar, yaitu banyak musuh yang berkeliaran di lokasi yg loot nya mantep. 

"selain lokasi diatas, dimana lagi saya sanggup menemukan 8x scope + senjata sniper?"

baca artikel dibawah ini, 
15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile (Map Erangel)5 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile (Map Miramar)
Akan berbagai laba jikalau kalian memakai scope x8. ialah kalian sanggup menembak dari sangat jauh, sehingga posisi kalian tidak akan gampang terdeteksi oleh musuh. 

Untuk kekurangan scope 8x ialah pada dikala ingin membidik musuh yang mempunyai jarak cukup dekat, lantaran itu akan sedikit sulit di lakukan lantaran zoom yang akan di hasil kan scope sangat besar jikalau ingin membidik musuh yang jarak nya dekat, sehingga akan sulit untuk membidik lawan dengan tepat.

ya saya yakin kalian gak sebodoh itu, memakai scope 8x untuk war jarak dekat

Baca Juga: Mana yang lebih sakit? Inilah Perbedaan SMG vs AR(Riffle) di PUBG Mobile
jika kalian sudah pro memakai scope x8, maka akan sangat gampang biar sanggup membidik lawan yang mempunyai jarak yang jauh. cukup sekali tembak, musuh mati. Alias "one shot one kill"


Pemilihan Senjata Sniper

Selain scope, kalian juga membutuhkan senjata sniper yang kuat. Untuk kini ini sniper terkuat di game PUBG Mobile masih di pegang oleh AWM, tetapi yang sudah kalian ketahui bahwa senjata ini cukup sulit untuk di dapatkan kan. Ya, untuk mendapat kan nya kalian harus melooting airdrop yang di jatuhi oleh pesawat ketika permainan berlangsung.

Tetapi kalian tidak usah khawatir.. lantaran saya juga akan menjelaskan juga Tipe tipe senjata sniper lain, biar kalian tidak cuma mikir AWM AWM dan AWM saja 

Perhatian!
Sebelum Kalian membaca tipe tipe sniper, kalian juga harus tau karakteristik/keunggulan setiap senjata sniper, contohnya SKS merupakan sniper paling stabil, Mini14 dengan kecepatan peluru terkencang dll

untuk karakteristik sniper akan dijelaskan di part 2 + beserta tips tips menjadi pro sniper.


Tipe Tipe Sniper

A. Sniper Bolt Action (one Shot)

sniper tipe bolt action, merupakan sniper yang mempunyai damage besar, tetapi sekali tembak sniper ini harus dikokang dulu.

selain AWM masih ada sniper yang mempunyai damage besar, yaitu KAR98k dan M24. Kedua senjata tersebut sanggup kalian temukan di sekitar area yang lootnya potensial (kar98k), dan air drop(m24), 

tapiiii....itu pun jikalau kalian beruntung.

karena tidak semua lokasi loot terbaik sanggup kalian temukan kar98k (bisa jadi sudah diembat orang lain), apalagi m24 (karena isi air drop itu random, tapi kalian sanggup mampu AWM juga)  
Baca Juga: Gampang Chicken Dinner!! inilah 10 Tips Bermain PUBG Mobile Di Map Miramar
Untuk jenis ammo dari kedua senjata ini juga sama, yaitu ialah ammo 7.62, sedangkan ammo AWM hanya sanggup kalian temukan di airdrop satu paket dengan senjata nya. itupun juga limited edition, hahaha. hanya ada sekitar 30 peluru saja yang sanggup kalian ambil.

Jangan lupakan juga tipe sniper yang satu ini juga


B. Sniper Semi Automatic

Sniper jenis semi automatic ini mempunyai karakteristik sanggup menembakan musuh bertubi tubi, tanpa mengokang terlebih dahulu, sehingga kalian sanggup menghujani musuh dengan peluru secara bertubi tubi. Namun damage senjata ini lebih kecil dibanding rata rata senjata ini mempunyai damage 50 (ada yang lebih ada yang kurang)

ada beberapa senjata sniper jenis semi automatic, yaitu MK14 (61), SLR(58), SKS(53), Mini14 (46) dan VSS(41). Angka dalam kurung tersebut merupakan damage nya

untuk menemukan sniper semi automatic agak lebih gampang dibandingkan dengan sniper jenis bolt action. Saya yakin di daerah tempat looting terbaik, niscaya ada senjata ini. tinggal bagaimana kalian berhati hati dikala ngeloot

itulah jenis jenis sniper di PUBG

Tak cukup hingga disini, masih ada cara jadi pro sniper part 2 & 3. untuk selanjutnya Baca: Tips & Cara Agar Kaprikornus Pro Sniper di Pubg Mobile (Part 2)
Show comments
Hide comments

0 Response to "1000 Tips & Cara Semoga Jadi Pro Sniper Di Pubg Mobile (Part 1)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close