3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8 - Tempat Blogging

3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8

Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8- Hallo guys, kali ini kita akan membahas tutorial bagaimana cara nya semoga sanggup mengganti akun ML kalian ketika berada di bawah level 8 di dalam game Mobile Legends ini. Seiring berjalan nya waktu maka Mobile Legends ini juga banyak mengalami perubahan alasannya ialah dilakukan nya update secara sedikit demi sedikit tiap ahad nya. Salah satu perubahan besar belum usang ini yang sangat begitu berefek bagi kalian player ML, yaitu pada pergantian akun. Jika dulu kita ketahui bahwa ketika kita mau mengganti akun sanggup sangat gampang dilakukan tanpa ada nya batasan level untuk melaksanakan tindakan tersebut.
Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level  3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8

Setelah pihak Mobile Legends melaksanakan update yang mana update tersebut mempunyai peraturan gres ketika kita mau mengganti akun, yaitu level batas mengganti akun telah di tingkat kan.

Oleh alasannya ialah itu kita tidak sanggup lagi mengaitkan akun lain ke Mobile Legends bila level kita berada di bawah 8. Ketika kalian bermain di mode rank atau pun klasik niscaya akan merasa jenuh bila tidak sanggup mengganti akun yang ingin kalian mainkan bukan

Dan ketika kalian mencoba ingin menggunakan akun lain kalian di pengaturan fitur akun maka nanti nya akan muncul notifikasi di mana notif itu bertulis "Di Buka di Level 8", notif ini muncul mengambarkan bila level akun yang kalian miliki dikala ini masih berada di bawah level 8 serta tidak sanggup menggunakan fitur ganti akun tersebut sebelum kalian sanggup meraih level 8.

Dengan ada nya batasan level ini juga niscaya akan sangat menyusahkan kalian yang ingin mengganti akun dari hp satu nya ke hp yang lain dan tentu saja membutuhkan waktu yang cukup usang untuk sanggup menggunakan char atau akun utama yang ingin kalian gunakan di hp yang berbeda. 

Baca Juga: 8 Hero Mobile Legends Yang Praktis Dapat Maniac & Savage
Entah kenapa pihak Mobile Legends menciptakan player nya menjadi kesulitan untuk mengganti akun dan kenapa tidak di lakukan dari update sebelum nya yang mana update ML tersebut sudah berlangsung usang dan gres kini perubahan fitur tersebut dilakukan. 

Tentu nya perubahan fitur ini sangat berdampak jelek bagi kalian player ML dan merasa kecewa kenapa tidak dari awal sebelum game ini booming, alasannya ialah kini semakin banyak nya player ML niscaya mempunyai akun yang banyak juga.

Mungkin di alasannya ialah kan banyak player yang mempunyai banyak akun atau pun sering menciptakan akun yang gres entah itu untuk di mainkan dengan serius atau di jual belikan dan juga sanggup menjadi akun uji coba bagi mereka, maka Montoon selaku developer game Mobile Legends ini merubah syarat serta ketentuan untuk mengganti akun gres para pemain nya. 

Atau sanggup juga untuk mempermudah para pemain nya apabila mempunyai hambatan menyerupai berganti hp gres atau hp yang gres terinstall ulang, semoga kalian tidak menciptakan lagi akun yang gres serta tidak lagi mengikuti tutorial panduan awal bermain game Mobile Legends semoga tidak terlalu membuang waktu kalian para player, maka dari itu pihak developer Mobile Legends menciptakan kan fitur login  direct pada dikala ingin menciptakan akun atau pun aksara baru.


Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8

Untuk sanggup mengganti akun Mobile Legends kalian sanggup melaksanakan beberapa tutorial di bawah ini yang sudah terbukti keberhasilan nya tinggal tergantung dari anda dan cara yang akan saya berikan di bawah ini pun sanggup sewaktu waktu tidak sanggup di gunakan lagi alasannya ialah update atau dari pihak developer ML sendiri telah mengubah lagi syarat dan ketentuan dari game ini.
Baca Juga: Auto Win!! 2 Cara GB Rank Mobile Legends Terbaru

1. Masuk Akun Yang Sudah Ada

  1. Yang pertama harus kalian lakukan yaitu Klik Icon Teman, perhatikan gambar di bawah. Jika biasa nya kalian melaksanakan pergantian akun melalui opsi pengaturan akun yang berada di Profil, maka kini kalian sanggup melaksanakan pergantian akun melalui sajian Teman atau Friends. Lebih terperinci nya cek gambar di bawah yang telah di tandai kotak merah.
Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level  3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8
  1. Lalu pilih Kaitkan Akun.
    Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level  3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8
  2. Sentuh Masuk ke akun yang sudah ada. Tapi untuk melaksanakan pergantian akun ada baik nya bila kalian melaksanakan bind terlebih dulu akun gres kalian semoga tidak hilang nanti nya. Kemudian jangan lupa sebelum memindahkan akun, silahkan terlebih dulu login ke salah satu opsi akun yang muncul menyerupai Google, Facebook, akun VK, dan akun Moonton yang mana terkait dengan akun kalian.
  3. Pilih Salah satu opsi login menyerupai yang ada di gambar di bawah, yaitu Akun VK, Akun Moonton, Facebook, dan Google Play Game.
  4. Langkah terakhir Tap OK, maka Mobile Legends kalian akan merestart dan otomatis berganti akun yang sudah kalian login sebelum nya.


2. Menghapus Data dan Cache

Apabila kalian terlanjur sudah masuk kedalam game dan menciptakan aksara ketika gres menginstal game Mobile Legends kemudian ingin mengganti atau pun menggunakan akun yang sudah ada, maka kalian harus menghapus clear data lagi pada game ML ini.
Baca Juga: Arti dan Istilah di Mobile Legends Yang Wajib Kalian Ketahui
  1. Langkah pertama yaitu buka aplikasi Setting atau Pengaturan pada perangkat smartphone kalian => kemudian instalan Apps/Aplikasi => kemudian pilih Mobile Legends.
  2. Lalu pilih lah Hapus Cache dan Hapus Data. Lebih terperinci nya perhatikan gambar di bawah ini.
  3. Kalau sudah melaksanakan penghapus pada cache dan data, kemudian dikala nya kini kalian Buka lagi game Mobile Legends, pada dikala di tampilan "Create Character", jangan dulu melaksanakan creat akun, tetapi pilih lah "Direct Login".
  4. Jika sudah maka akan muncul opsi yang mengharus kan kalian untuk login melalui akun Facebook, Google, dan lain sebagai nya yang kalian miliki. Maka sesudah itu kalian akan login dengan akun yang kalian miliki sebelum nya dan tidak perlu lagi menunggu hingga level 8.

3. Mengakali System

Jika kalian sudah terlanjur menciptakan akun atau mau mengganti akun utama, kalian sanggup mengikuti cara berikut ini yaitu dengan mengecoh system Mobile Legends sendiri. Langsung saja terapkan langkah langkah berikut ini:
  1. Kalau akun gres kalian gres saja mencapai level 2, maka tutorial game akan mengarahkan kalian menuju mode Classic, kemudian klik saja menuju sajian mode Classic tersebut.
    Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level  3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8
  2. Lalu kalau telah masuk ke sajian Classic dan kalian di suruh menekan tombom "Start Game" jangan lakukan, melainkan tekan lah sajian "Minimize" yang terletak di pojok kanan atas layar.
    Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level  3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8
  3. Setelah kalian berada di sajian utama game lagi menyerupai gambar di bawah ini, klik profil akun menyerupai yang telah di tandai kotak merah di gambar, sajian tersebut telah terbuka dan pribadi saja masuk ke sajian profil.
    Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level  3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8
  4. Setelah datang di sajian profil, kalian pribadi saja pilih bab "Login to existing account".
    Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level  3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8
  5. Pilih lah opsi akun yang ingin kalau gunakan untuk login, dan di sini kalian sanggup berganti akun tanpa harus menunggu hingga level 8 lagi.
Baca Juga: 2 Trick Dapat Lawan Bot PERMANEN di Mobile Legends

penutup

Ok itu lah tadi 3 cara yang sanggup kalian lakukan untuk mengganti akun di Mobile Legends kini ini. Selalu teliti dalam melaksanakan langkah langkah di atas semoga berkemungkinan besar berhasil tanpa ada nya masalah. Jika kalian sangat terbantu dengan ada nya artikel ini, maka kalian sanggup mensupport saya dengan cara melaksanakan Share ke sobat sahabat kalian semoga admin Bioz lebih semangat dalam hal menulis dan membantu kalian, jangan lupa untuk meninggal kan komen juga ya, terimakasih.
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close