Jajanken Theme Samsung Oreo, Nougat, Marshmallow Terbaru By Envy - Tempat Blogging

Jajanken Theme Samsung Oreo, Nougat, Marshmallow Terbaru By Envy

Jajanken Theme Samsung Terbaru - Tema merupakan sebuah tampilan dari banyak sekali fitur yang di lengkapi dengan gambar background, icon, settings. yang akan menciptakan tampilan homescreen anda menjadi lebih keren dan lebih indah untuk di lihat atau di pandang.

Sebuah smartphone atau ponsel niscaya nya sudah di sertai dengan tampilan tema bawaan baik itu samsung, asus, xiomi, oppo. niscaya nya sangat berbeda sekali dari segi background, icon dan pengaturan yang di tampilkan.

 Tema merupakan sebuah tampilan dari banyak sekali fitur yang di lengkapi dengan gambar backgro Jajanken Theme Samsung Oreo, Nougat, Marshmallow Terbaru by Envy

Terkadang saat kita melihat tampilan homescreen bawaan dari vendor samsung tersebut tema yang sudah di install niscaya nya jenuh untuk di lihat, apalagi jikalau sering di pandang mungkin hanya itu-itu saja.

Nah, bagi anda yang ingin merubah tampilan terutama theme menjadi lebih keren dan elegan. di sini aku sudah menyediakan tema yang sangat cantik sekali bagi samsung anda. dan tema yang satu ini tidak akan anda dapatkan di aplikasi samsung theme store.

Sekaligus bagi anda yang suka mengkoleksi tema-tema terbaru dan terbaik untuk samsung baik itu memakai OS Android Oreo, Nougat, Marshmallow .tema yang satu ini sangat cocok dan compatible dengan banyak sekali type samsung baik itu S9, S8, S7, J7, A5, J2, J5, J1 yang anda gunakan.

Jajanken Theme Samsung Oreo, Nougat, Marshmallow Terbaru dan Terbaik by Envy


Seperti yang anda ketahui tema ini merupakan sebuah tema terbaru untuk samsung. yang di kembangkan oleh envy dari xda developer. Dimana, pada tema-tema sebelum nya seperti terpsichora & envbodhisattva dalam menciptakan tema pastinya sangat keren dan memuaskan. Apalagi jikalau sudah di install di android samsung anda. niscaya nya, akan berbeda dari pada sebelum nya yang memakai tema bawaan samsung tersebut.

Untuk itu, bagi anda yang suka modifikasi android. dan mencari tema untuk samsung anda silahkan anda coba tema yang satu ini adalah Jajanken theme. Dimana di dalam tema ini sudah sangat cantik baik itu dari segi icon, notifikasi, pengaturan, gambar background, panel cepat dll. yang di padukan dengan warna hijau muda untuk panel notifikasi dan juga wallpaper S amoled. akan menciptakan terlihat lebih gahar.

Tanpa basa-basi eksklusif saja anda download dan install tema jajanken ini melelui link di bawah :

Link Download :

EnvJajanken theme samsung.apk

Atau bagi anda yang ingin melihat fitur serta tampilan nya silahkan lihat video nya di bawah ini :


Cara install tema samsung jajanken.


1. Download dan install menyerupai biasa.

2. Buka aplikasi theme samsung.

3. Klik tema - cari jajanken theme - klik - Apply trial.

4. Selesai.

Tema ini hanya bersifat sementara dan akan bermetamorfosis tema bawaan dalam 5-10 menit. untuk itu cara mengatasi supaya menjadi permanen adalah silahkan lihat artikel sebelum nya Cara menciptakan tema samsung ujicoba menjadi gratis memakai aplikasi Package Disabler Pro tanpa root.

Baca juga :


Mungkin hanya ini yang sanggup aku bagikan sebagian koleksi tema untuk samsung adalah jajanken theme.

Semoga bermanfaat...
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jajanken Theme Samsung Oreo, Nougat, Marshmallow Terbaru By Envy"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close