3 Smartphone Murah Dan Terbaru Yang Cocok Untuk Traveler - Tempat Blogging

3 Smartphone Murah Dan Terbaru Yang Cocok Untuk Traveler

 Smartphone Murah dan Terbaru yang  Cocok untuk Traveler 3 Smartphone Murah dan Terbaru yang  Cocok untuk Traveler
Sumber gambar: carphonewarehouse.com

Ada tiga syarat utama yang harus diperhatikan seorang traveler, ketika membeli smartphone. Pertama ialah perangkat yang tahan air, kedua tahan debu, dan ketiga tahan banting. Syarat-syarat yang dapat menyeimbangi kegiatan seorang traveler, yang cenderung ekstrim dan rawan bahaya.
Smartphone tersebut sekarang banyak dijual di pasaran. Kamu hanya perlu menentukan sesuai kebutuhan, keinginan, dan bujet. Lalu, mengisi perangkat dengan pulsa, sebelum dipakai berpetualang. Sayangnya, smartphone dengan tiga syarat ini biasanya dibanderol mahal dengan harga di atas Rp5 juta rupiah.
Namun, kau perlu tahu bahwa ada sejumlah smartphone murah dan terbaru yang dijual murah. Smartphone yang dapat menjadi pilihan para traveler, yang mempunyai bujet minim. Perangkat komunikasi yang tangguh secara fisik, canggih, dan diklaim tahan air. Beberapa di antaranya menyerupai :

Samsung Galaxy A3 2017
Keunggulan smartphone yang dirilis belum usang ini ialah fisiknya yang elegan, nyaman di genggam, dan tangguh. Samsung Galaxy A3 2017 dapat menjadi pilihan terbaik untuk sobat berpetualang, ke mana pun kau ingin pergi. Perangkat sudah bersertifikasi IP68 yang dapat tahan pada air dan debu.
Samsung Galaxy A3 2017 juga mengadopsi teknologi USB Type-C untuk mempercepat pengisian daya baterai dan transfer data. Kecanggihan lainnya, smartphone dilengkapi sensor fingerprint yang memudahkan penggunaan. Selain itu, fitur kamera sampai dapur pacunya juga sangat mumpuni mengatakan kenyamanan tersendiri dipakai traveling.
Dengan smartphone dari vendor Korea Selatan ini, kau hanya perlu memikirkan operator yang tepat, mempunyai jangkauan luas, harga pulsa dan kuota murah, serta banyak bonusan menyerupai Smartfren. Untuk harga, smartphone gres rilis ini dibanderol sekitar Rp3,7 juta.

Sony Xperia M4 Aqua
Alternatif pilihan smartphone murah untuk traveler selanjutnya ialah Sony Xperia M4 Aqua. Smartphone kelas menengah yang ketika ini mempunyai harga sekitar Rp3,2 juta. Perangkat komunikasi yang dilengkapi akta IP68, untuk sobat melancong ke mana pun kau inginkan.
Ukuran layarnya 5 inci, daya baterai tahan sampai 2 hari, resolusi kamera utamanya 13 MP, dan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa Core 64 bit. Untuk kapasitas RAM sebesar 2 GB dengan memori internal sampai 16 GB. Jadi, selain berpengaruh fisik, perangkat ini juga tangguh dalam spesifikasi lainnya.
Informasi mesin pencarian Google, alasannya yaitu sudah sangat banyak review positifnya. Untuk urusan pulsa menyerupai Smartfren atau provider lain, kau dapat mengandalkan Traveloka. Gerai online yang mengatakan kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan mengisi ulang Smartfren dan semua operator yang ada di Indonesia.

Hisense Kingkong 2
Smartphone ini masuk Indonesia, sekitar pertengahan 2016 lalu. Smartphone 4G asal Tiongkok yang populer kuat, tahan banting, tahan air, dan canggih. Kelebihannya dapat memakai dual 4G dengan SIM card apa pun di Indonesia, termasuk Smartfren.
Performa perangkat komunikasi ini dilengkapi teknologi chipset Qualcomm MSM 8928 processor Snapdragon 415 Octa-core, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan kamera utama 13 MP. Daya baterai pun sangat besar dan pas untuk berpetualang dengan kapasitas 3100 mAh.
Dengan semua spesifikasi yang dimilikinya, Hisense Kingkong 2 menjamin tetap kondusif dan nyaman dipakai di alam bebas. Kamu hanya perlu mengisikan pulsa biar perangkat komunikasi tetap terkoneksi dan dapat dipakai kapan pun, serta di mana pun. Berapa harganya? kau dapat bergembira, alasannya yaitu harga smartphone ini sekitar Rp2,6 jutaan saja.
Demikian smartphone murah yang tahan banting, tahan air, dan abu yang dapat jadi pilihan menarik untuk para traveler. Khususnya untuk kau yang mempunyai dana pas-pasan, tapi butuh smartphone berpengaruh dan canggih, untuk berpetualang di alam. Jika kau mempunyai bujet lebih dan mencari smartphone canggih untuk traveler, berbagai pilihan yang dapat dilirik. Beberapa di antaranya dari vendor Samsung, Sony, LG, dan Lenovo.
Jadi, tentukan pilihanmu yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan, dan kondisi ketika ini. Lalu, belilah smartphone di toko-toko terpercaya, baik secara offline atau online. Setelahnya, tinggal menentukan operator, mengisi saldo, dan kuota, sebelum dipakai traveling.

Semoga bermanfaat!





Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Smartphone Murah Dan Terbaru Yang Cocok Untuk Traveler"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close