5 Hal Yang Menggagalkan Blogging Kita - Tempat Blogging

5 Hal Yang Menggagalkan Blogging Kita

Apa saja hal yang menggagalkan blogging kita selama ini?
Blogging yaitu aktifitas yang menyenangkan. Selain menulis, blogging secara substansial menampilkan kompleksitas dari aktifitas menggali inspirasi baru, menebarkan kebaikan, menjaring silaturahmi, bahkan sampai mencari laba komersial.


Sekarang ini perkembangan dunia blogging sudah jauh lebi maju daripada awal tahun 2004 ketika mulai pertama kali diperkenalkan di indonesia. Akan tetapi, banyak juga blogger gres yang gagal eksist di dunia blogging ini sebab beberapa penyebab. Mengapa? Apakah mereka hanya coba-coba?

Apa yang bekerjsama menciptakan kita gagal dalam menjalankan aktifitas blogging?

Hanya coba-coba

Tak bisa dipungkiri lagi bila alasan ini merupakan penyebab utama gagal blogger gres melanjutkan aktifitas bloggingnya. Jika mereka hanya puas sehabis mengenal dan bisa mempraktikan langkah awal blogging, apa artinya?

Ketidakteraturan jadwal posting

Memang dalam menjalankan blogging butuh janji yang besar untuk tetap melanjutkan eksistensinya. Apalagi bila hal ini dikerjakan oleh blogger-blogger yang memang mempunyai kesibukan yang sangat padat di dunia nyatanya. Tentu akan membutuhkan waktu luang tersendiri untuk melaksanakan aktifitas blogging walau hanya sekedar asal nulis. Akan tetapi, itu bukan duduk perkara bila kita mau dan bisa menyiasatinya? Bagaimana? Mudah, nulis saja sekenanya kita bila tujuan kita blogging adalaha untuk berekspresi. Jangan jadikan rutinitas blogging sebagai beban, tapi nikmati saja sensasinya. Posting juga tidak harus setiap hari, tiga hari sekali, seminggu sekali, atau bahkan sebulan sekali juga tidak apa-apa asal niat blogging dalam hati kita tetap ada.

Tidak mendapat apa yang diinginkan

Kebanyakan blogger gres menjalankan blogging sebab dilatar belakangi motivasi yang terlampau berat. Ingin sukses make money online lah, ingin punya blog yang super canggih lah, atau harapan lainnya yang sulit dan butuh waktu usang serta perjuangan yang berat untuk merealisasikannya. Akibatnya, sehabis berhari-hari menunggu dan kesannya tak kunjung tiba apa yang terjadi? Malas! Itu awal yang dirasakan. Setelah itu perlahan-lahan dunia blogging akan di lupakannya. blog, jangan hanya Cuma tulis menulis saja yang kita lakukan setiap hari. Cobalah untuk melaksanakan upaya untuk melangkah maju. Apa contohnya? Misalnya kita blogwalking mengunjungi blog orang lain untuk membaca dan berkomentar. Dengan begitu kita memperlebar sayap untuk menjalankan aktifitas blogging lainnya sehingga kita tidak akan bosan jenuh sendiri dengan melaksanakan aktifitas blogging yang hanya itu-itu saja.

Secara umum kendala utama dalam menjalankan blogging yaitu duduk perkara waktu. Karena itu, ada baiknya bila kita juga menyiapkan trik-trik khusus supaya ada alokasi waktu khusus bagi kita untuk sanggup menikmati senasi blogging ini. Right?

Untuk yang ingin menambahkan, jangan lupa komentarnya ya kawan?
Salam blogger..!
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Hal Yang Menggagalkan Blogging Kita"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close