5 Tips Bermain Lineage 2 Revolution Untuk Pemula - Tempat Blogging

5 Tips Bermain Lineage 2 Revolution Untuk Pemula

5 Tips Bermain Lineage 2 Revolution Untuk Pemula- Hallo guys, sebagian dari kalian niscaya udah ada yang tau kan, kalau Lineage versi PC telah hadir memasuki versi android, yang berjulukan Lineage 2 Revolution. 

Apakah kalian sudah bermain game ini atau belum? niscaya akan sangat kesusahan bukan kalau kita belum pernah memainkan nya. Oleh lantaran itu pada kesempatan kali ini kita akan mengupas abis beberapa tips yang bisa kalian coba semoga mempermudah kalian untuk bermain game Lineage 2 Revolution tersebut. 

Game Lineage 2 Revolution sendiri merupakan game MMORPG dari developer perusahaan game mobile raksasa di Korea yaitu Netmarble, yang menciptakan dan merelease game ini untuk pertama kali nya di platform iOS dan Android pada tahun 2016 bulan Desember di negara Korea Selatan,

dan.. 

baru lah tidak usang dari itu muncul di negara negara Eropa serta Amerika pada tahun 2017 tanggal 15 desember. Nah, pada tahun 2018 kini game Lineage 2 Revolution kini telah memasuki legion indonesia, dikala ini game dari Korea Selatan tersebut telah bisa di mainkan bagi kalian para gamers.

Lineage 2 Revolution ini tidak begitu jauh dengan game MMORPG yang bertemakan fantasy lain nya, yaitu kalian akan di suruh menciptakan karakter, menentukan ras atau biasa disebut mengkostume aksara sendiri pada awal permainan. 

Yang perlu kalian ketahui dari game Lineage 2 Revolution ini ialah mempunyai bermacam-macam ras karakter, menyerupai Elf, Human, Dark Elf, dan Dwarf. Di setiap ras di dalam game ini juga niscaya nya mempunyai kekurangan dan kelebihan nya tersendiri di dalam class yang bisa mereka gunakan, pola nya menyerupai Mag, Warrior, dan Archer. 

Kisah dari game Lineage 2 Revolution yakni game yang mengisahkan wacana dongeng di 100 tahun sebelum nya di game Lineage 2, yang masih di dunia Lineage. Untuk system menaikkan level serta status aksara nya juga masih sama menyerupai game MMORPG lain nya, yaitu dengan cara menuntaskan Quest dan mengalahkan banyak musuh.

Seperti hal nya dengan game pendahulu nya yang di release pada tahun 2003 versi PC, dan kini telah berganti nama menjadi Lineage 2 Revolution. Di dalam game ini kalian sanggup melaksanakan raids, berkeliling di dalam dungeon, dan juga quest. Untuk kalian yang suka bertarung satu lawan satu atau biasa disebut PVP, sanggup melaksanakan nya di mode Clan War dan Normal PVP. 

Tidak usah khawatir soal ketidak nyamanan di dikala battle, game Lineage 2 Revolution mobile ini telah di rancang khusus sehingga kalian para player akan sanggup memainkan nya dengan nyaman di dalam genggaman, pola nya saja menyerupai fitur automated quest yang sanggup kalian gunakan.

Sementara itu untuk best class atau ras nya sendiri gotong royong tidak lah ada, lantaran di dalam game Lineage 2 Revolution yang menentukan baik tidak nya rase atau class yaitu selera kalian masing masing. Oleh lantaran itu pilih lah ras dan class yang berdasarkan kalian mempunyai kriteria yang sama dengan selera. Tetapi bagaimana juga, seorang player di dalam dunia game niscaya ingin menjadi yang terkuat, oleh lantaran itu banyak sekali player MMORPG biasa nya sangat menyukai bertarung semoga bisa memperlihatkan aksara siapa yang lebih hebat.

5 Tips Bermain Lineage 2 Revolution Untuk Pemula

Di kalangan para gamers indonesia, Lineage 2 Revolution yakni salah satu game yang sangat begitu populer. Netmarble Selaku developer game ini memang lah telah sukses manyajikan grafik gameplay yang sangat real untuk di perangkat Android pada dikala ini, oleh lantaran itu game ini banyak di minati oleh gamers di indonesia. 

Game yang bertema pertualangan ini telah menyajikan cukup banyak jenis gameplay yang hanya sanggup kalian temukan di game ini. Tetapi, oleh lantaran itu juga banyak menyebab kan pemula yang merasa kesulitan ketika bermain game Lineage 2 Revolution. 

Apa lagi kalau kalian tidak memmpunyai equipment yang cukup bagus, niscaya nya kalian akan merasa sangat kesulitan untuk menyerah kan para monster yang ada di dungeon. Berikut di bawah ini sudah saya ringkas beberapa tips bermain Lineage 2 Revolution untuk kalian para pemula.

1. Upgrade Senjata Terlebih Dahulu

Pada dikala kalian masuk ke opsi peningkatan upgrade armor atau senjata, maka utamakan lah untuk mengupgrade senjata terlebih dahulu. Mungkin dari kalian sudah sedikit mengetahui bahwa untuk bisa melaksanakan upgrade pada senjata di game ini terbilang sulit. 

Item yang di butuhkan untuk upgrade cukup sulit di sanggup (karena akan mengorbankan weapon varnish atau senjata lain), hadiah, dan senjata dari quest yang jarang juga di dapat. Ketika mau upgrade scroll juga, utamakan lah senjata dahulu.

Kenapa harus mengutamakan senjata dari pada armor atau yang lain nya? lantaran lebih baik lah serangan senjata menjadi lebih besar dan akan menciptakan musuh kesulitan lantaran hanya sedikit kesempatan memukul nya, kalau di bandingkan kalian mempunyai armor yang besar lengan berkuasa tapi musuh akan mempunyai banyak kesempatan menyerang. 

Karena kalau musuh mempunyai banyak serangan maka akan semakin besar juga kesempatan musuh untuk melaksanakan serangan critical serta damage yang besar. Dan ada juga monster yang bisa memberi mu serangan tanpa mengkhawatirkan armor kalian.

2. Selalu Pentingkan Quest Pertama

Mungkin tips ke dua ini terlihat biasa saja untuk dilakukan, lantaran tanpa saya beritahu pun kalian akan tetap melaksanakan nya bukan? Tapi perlu untuk kalian ketahui kalau melaksanakan quest utama akan bisa memberi uang serta nilai experience yang jauh di atas, kalau di bandingkan dengan grinding untuk waktu yang sama ketika menuntaskan quest itu. Makara kesimpulan nya ialah kalian akan sanggup lebih besar lengan berkuasa dan lebih cepat untuk bisa naik level.

Selain itu juga manfaat dari menuntaskan quest utama merupakan syarat pertama semoga bisa membuka feature permainan lain nya, quest utama itu juga akan memberi bermacam hadiah yang begitu bagus, dan kebanyakan dari isi hadiah tersebut merupakan senjata serta aneka macam jenis perlengkapan tempur grade atas. 

Ada beberapa juga menyerupai milestone yang memperlihatkan hadiah berupa krystal merah untuk setiap kali kalian menyelesai kan  quest tersebut. Tidak sedikit dari kalian niscaya tidak akan melewatkan item kristal merah, terutama semoga bisa membeli perlengkapan berupa grade atas di shop.

3. Membuat 4 Karakter

Mungkin sebagian dari kalian telah mengetahui bahwa di dalam game Lineage 2 Revolution mempunyai sejumlah 4 slot karakter, yang mana slot tersebut bisa kalian isi dengan aksara favorit kalian. Dan untung nya hingga kini untuk bisa memakai ke 4 slot tersebut tidak lah di harus kan membeli semoga bisa di gunakan. 

Lalu untuk laba mengisi ke 4 slot itu sendiri ialah lantaran ternyata di setiap aksara tambahan yang kalian miliki akan sanggup memberi status tambahan di setiap aksara yang sedang di mainkan.

Pada masing masing aksara yang kalian miliki akan bisa menambah kan 0,01% nila statis serangan fisik, sihir, pertahanan fisik, jumlah mp, pertahanan sihir, serta jumlah mp. Oleh lantaran itu, kalau kalian mempunyai  3 aksara tambahan dengan yang berlevel 20, maka aksara statis, aksara kalian akan mendapat 0,06%. Terlihat terlalu sediki bukan, kalau kalian mempunyai aksara yang mempunyai level tinggi, maka akan 0,60%itu di kalikan dengan statis, dan jumlah yang jauh dari tambahan besar.

4. Kumpulkan Monster Core Pada Saat Tidak Quest

Setelah kalian sudah melewati quest utama di sesi 2-7 That Individual, maka kalian akan membuka sebuah konten gres yang berjulukan Monster Codex. Dan untuk daapt mengisi Monster Codex itu, kalian harus bisa mengalahkan monster Field Boss yang cuman muncul selama 3 menit sesudah ia di kalah kan, dan meraih sebuah item berjulukan Monster Core. Benda unik tersebut terdapat di setiap boss dan kalian harus sanggup memburu monster spesifik semoga bisa mendapat nya.

Kenapa saya sangat menyarankan untuk bisa mengsii Monster Codex? 

karena pada setiap kali masukkan sejumlah Monster Core, kemudian level yang ada di codex monster akan naik, serta kalian akan mendaaptkan sebuah statistik tambahan untuk aksara kalian secara permanen. 

Ada beberapa cara untuk mendapat nya, lantaran ia cuman muncul sekian menit berlalu, yaitu dengan cara memposisi kan aksara kalian di lokasi titik bos akan muncul, dan tinggal kan saja aksara kalain untuk bertarung sendiri. Jadi, dengan memakai cara ini maka kalian bisa mengerjakan kesibukan kalian di dunia nyata.

Agar sanggup memudahkan kalian hingga ke suatu titik Field Boss keluar, kalian hanya cukup menyentuh tombol "Lokasi" yang terletak di bawah potret monster, di sajian monster codex, atau bisa juga dengan cara menyentuh Mini Map yang terletak di atas kanan pojok layar, klik tab monster, kemudian nama boss, dan klik "Pergi". 

Maka aksara kalian akan bergerak secara otomatis ke lokasi tersebut dan ketika sudah hingga di sana setting lah aksara kalian menjadi auto battle di pengaturan battke, "Radius Auto Battle". Ubah lah Radius auto battle menadi 0 M semoga aksara kalian hanya menyerang lawan di samping nya saja pada dikala kalian melaksanakan klik tombol "auto" di sebelah bawah tengah layar.

Dengan memakai cara itu maka aksara kalian akan melaksanakan penyerangan terus terhadap boss yang keluar di erat nya tanpa harus menunggu boss tersebut menyerang nya dulu. Kalian juga tidak usah khawatir kalau player lain ikut dalam menyerang boss itu, lantaran harus nya kalian bersama akan mendapat Monster Codex dan Nilai Experience yang sama.

5. Perisapan Untuk End Game


Layak nya menyerupai game MMORPG lain nya game ini mempunyai banyak Raid Battle dan Monster di Dungeon, tapi konten End Game juga ada yang terletak di pertarungan PVP (Player Versus Player). Yaitu pertempuran perebutan kastil yang bertarung melawan 30 player di dua team yang berbeda, inni merupakan konten yang sangat di banggakan di game Lineage 2 Revolution. DAn olehs ebab itu ada baik nya kalian juga harus mempersiapkan diri untuk memasuki konten itu.

Untuk persiaapn nya sendiri ialah dengan cara memperlengkapi persenjataan menyerupai armor, senjata, aksesoris dengan effek PVP. Dan perlu untuk kalian ketahui bahwa hanya pesenjataan yang mempunyai grade A ke atas saja yang mempunyai effek tambahan. 

Untuk effek nya sendiri, yang kalian butuh kan yakni pengurangan damage yang akan di terima oleh player lain, memberi critical bonus pada serangan, dan bisa untuk menyembuh kan diri dari serangan musuh. Untuk jenis persenjataan itu saja memang lah tidak bisa kalian dapatkan dari quest biasa, kalau ingin mendapat nya kalian harus masuk ke Arena Equipment Dungeon atau juga kalain sanggup membeli nya dari Summon Box di Shop.

Penutup

Semoga beberapa tips di atas bisa membantu kalian dalam hal bermain game Lineage 2 Revolution. Ingat hal terpenting dalam bermain game ini yakni dengan cara mementingkan upgrade senjata dahulu.  Jangan lupa untuk share artikel ini dan tinggal kan komen di bawah ya.
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Tips Bermain Lineage 2 Revolution Untuk Pemula"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close