Cara Bermain Dan Memakai Gold Mode Pass Di Rules Of Survival - Tempat Blogging

Cara Bermain Dan Memakai Gold Mode Pass Di Rules Of Survival

Cara Bermain dan Menggunakan Gold Mode Pass di Rules Of Survival- Halo pembaca setia , pada kesempatan kali ini kita akan membahas topik seputar Gold mode Pass di dalam game Rules Of Survival. 

Gold Mode merupakan mode game dimana kalian membutuhkan 800 Gold serta 1 Gold Pass semoga sanggup memainkan nya, dan cuman sanggup kita mainkan secara solo player. Pada masing masing player akan membawa sejumlah 1000 Gold ke dalam pertempuran, dan di setiap beberapa menit kalian akan mendapatkan sejumlah bonus sebesar 10%. 

Cara Bermain dan Menggunakan Gold Mode Pass di Rules Of Survival Cara Bermain dan Menggunakan Gold Mode Pass di Rules Of Survival
Untuk cara lain mendapatkan gold, kalian sanggup menajarah player lain yang sudah kalian bunuh untuk di ambil gold nya. Mode game yang hanya sanggup dimainkan di map Ghillie Island ini, akan mengasih kalian berbagai gold dari bertahan maupun membunuh lawan, kalau berhasil memenangkan Gold Mode tersebut.
Baca Juga: 7 Lokasi Looting Terbaik, Banyak Senjata di ROS Map Ghillie Island
Dalam update besar nya beberapa waktu yang lalu, pihak developer Rules Of Survival mengenalkan sebuah arena mode baru, perlengkapan senjata, kendaraan, dan lain sebagai nya. Tetapi, masih banyak player yang belum mengetahui satu belakang layar besar dari update Rules Of Survival yang lalu, yaitu yakni sebuah special arena yang berjulukan Gold Arena. 

Beberapa player untung nya mendapat sebuah item misterius yang berjulukan Gold Mode Pass dalam looting nya. Jika kalain mendapat kan item tiket emas tersebut, dan masih tidak tahu cara untuk memakai nya, berikut di bawah ini keterangan nya.

Untuk kalian yang belum niscaya mengetahui apa itu Gold Mode pass, maka akan saya terperinci kan secara tepat. Gold Mode Pass yakni suatu tiket semoga sanggup memasuki special arena dalam Rules Of Survival. 

Untuk tiket ini sanggup kalian beli sendiri atau kalau beruntung, kalian sanggup menemukan nya di dalam box jarahan serta sanggup menerimanya dari Gift. Pada ketika bermain di dalam Arena Gold, masing masing dari player akan membawa sebuah emas. Dengan ada nya mode ini, maka akan meanmbah daya tarik tersendiri bagi game Rules Of Survival.

Baca Juga: 10 Lokasi Loot Terbaik, Banyak Senjata di Ros Map Fearless Fiord
Ketika seorang player sanggup membunuh player lain nya di dalam arena Gold ini, maka si pembunuh sanggup mengambil emas si korban tadi. Setiap player, di tiap hari nya harus memenangkan emas maksimal dengan jumlah 30,000 emas dari Gold Mode. 

Jika emas yang kalian miliki sudah di atas ambang 30,000 emas, maka secara otomatis emas itu akan di konversikan menjadi sebuah Look Shards. Untuk harga sebuah tiket Gold Mode Pass sendiri akan meningkat secara terus menerus menyesuaikan dengan banyak nya sebuah kemenangan di permainan itu.

Cara Bermain Gold Mode Pass di Rules Of Survival

Perlu kalian ketahui bahwa tidak semua player sanggup masuk menikmati Gold Mode. Arena special tersebut hanya tersedia untuk kalian yang sudah mencapai Silver Rank atau Rank yang lebih tinggi. 
Baca Juga: 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
Kalau kalian ingin bermain di Gold Mode, ada satu hal lagi yang harus kalian persiapkan yaitu sebuah Gold Mode Pass. Setelah itu, pergi lah ke hidangan utama game, kemudian pilih opsi pemilihan map arena. Nah di sini kalian sanggup melihat pilihan Gold Mode.

Tetapi, untuk kalian yang tidak menemukan opsi ini, jangan lah khawatir. Karena kemungkinan besar persoalan nya terletak pada patch update nya yang belum meliputi wilayah kalian. Dan kabar nya kini patch ini telah masuk ke dalam regional asia. 
Baca Juga: 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival
Berarti tidak akan usang lagi para seluruh player dari legion indonesia akan sanggup menikmati serta masuk ke dalam arena Gold Mode tersebut. Oleh sebab itu, mulai kini selalu lah perhatikan tombol update pada game Rules Of Survival, supaya tidak terlambat untuk menikmati serta mendapatkan info untuk Gold Mode.

1. Cara Bermain Gold Mode Pass

Perlu di ingat lagi bahwa untuk sanggup masuk ke dalam Golde mode, kalian membutuhkan pencapaian player minimal Silver Rank. Untuk cara bermain di Mode Gold ikuti lah langkah langkah di bawah ini :
  1. Hal yang pertama kalian lakukan ialah membuka game Rules Of Survival, melalui PC atau Handphone yang kalian gunakan untuk bermain.
  2. Sekarang klik tombol pilihan map.
  3. Lalu pada pilihan yang muncul di pojok bawah kanan pada layar, pilih lah Gold Mode.
    Cara Bermain dan Menggunakan Gold Mode Pass di Rules Of Survival Cara Bermain dan Menggunakan Gold Mode Pass di Rules Of Survival
  4. Maka kalian akan di suruh untuk membeli tiket, klik tombol beli.
  5. Langkah terakhir klik lah tombol start, dan Happy Gaming.
Baca Juga: Tutorial Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros dan Free Fire

Penutup

Ok itu lah tadi cara bermain serta warta yang sanggup saya berikan untuk kalian seputar dari Gold Mode dan juga Gold Mode Pass, mulai dari pengertian nya, cara nya, dan masih banyak lain nya untuk kalian ketahui. Semoga bermanfaat serta sanggup membantu pertanyaan wacana Gold Mode yang mungkin masih belum terjawab sebelum nya. Jika kalian punya pertanyaan seputar topik yang kita bahas kali ini, jangan lah sungkan untuk bertanya di dalam kolom komentar bawah ini, dan jangan lupa untuk share artikel ini.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Bermain Dan Memakai Gold Mode Pass Di Rules Of Survival"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close