AirPlay 2 Akan Segera Mendukung Speaker Sonos - Tempat Blogging

AirPlay 2 Akan Segera Mendukung Speaker Sonos

Sonos ialah salah satu speaker cerdas yang menjadi lawan Apple HomePod di pasar smart spe AirPlay 2 Akan Segera Mendukung Speaker Sonos

Sonos ialah salah satu speaker cerdas yang menjadi lawan Apple HomePod di pasar smart speaker dunia. Meskipun menjadi lawan, namun bukan berarti Apple dan Sonos benar-benar bermusuhan di segala aspek.

Apple memang populer dengan teknologi dan paten yang eksklusif, sehingga banyak dari teknologi tersebut hanya dapat ditemukan di produk Apple saja dan tertutup untuk dapat digunakan di produk lain selain produk Apple.

Namun teknologi AirPlay 2 yang dimiliki oleh Apple ini ternyata akan segera kompatibel dengan smart speaker Sonos. Ya, sesudah melaksanakan diskusi dengan Apple tahun lalu, Sonos resmi mengumumkan bahwa teknologi AirPlay 2 akan hadir di produk produk miliknya melalui pembaruan software. Beberapa produk smart speaker Sonos yang akan kebagian AirPlay 2 ialah Sonos One, Play:5 dan Playbase.

Selain itu, pengguna juga akan dapat mengontrol Sonos smart speaker dengan memakai Siri. Ya, tentu ini ialah sesuatu yang sangat menarik bagi pengguna yang tidak ingin terlalu terikat dengan ekosistem Apple. Fitur ini akan dirilis pada bulan Juli tahun 2018 ini ke Sonos Beam.

Sekedar informasi, AirPlay 2 ketika ini sudah mendukung smart speaker HomePod yang merupakan speaker cerdas buatan Apple. Berbagai macam fitur canggih dibenamkan ke HomePod, menyerupai pertolongan Siri, HomePod Stereo, dan masih banyak lagi.

Bagaimana? Apakah kau juga termasuk pengguna produk Sonos?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "AirPlay 2 Akan Segera Mendukung Speaker Sonos"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close