Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.6 Beta 4 ke Developer dan Public Beta - Tempat Blogging

Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.6 Beta 4 ke Developer dan Public Beta

Meskipun Apple sudah memperkenalkan macOS Mojave dan sudah merilis versi Developer Beta Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.6 Beta 4 ke Developer dan Public Beta

Meskipun Apple sudah memperkenalkan macOS Mojave dan sudah merilis versi Developer Beta, Apple tetap fokus ke update terbaru dari versi High Sierra. Kali ini, fokus Apple ialah ke versi macOS High Sierra 10.13.6 yang akan menjadi update selanjutnya ke pengguna umum.

Setelah beberapa ketika karam dalam nama besar macOS Mojave, macOS High Sierra sekarang mendapat update baru. Tercatat update macOS High Sierra 10.13.6 Beta 4 dirilis ke Developer dan Public yang terdaftar ke dalam jadwal Beta ini.

Sama menyerupai versi Beta sebelumnya, tidak ada banyak info yang diberikan oleh Apple. Tentu saja alasannya ialah ini ialah update minor, menyerupai biasa Apple cuma fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

Untuk kau yang sebelumnya sudah install macOS High Sierra Beta, kau sudah dapat download versi macOS High Sierra 10.13.6 Beta 4 ini eksklusif dari Mac App Store. Cukup kunjungi Mac App Store dan update akan eksklusif hadir di bab tab Update.

Kemungkinan besar, update ini akan menjadi update terakhir dari macOS High Sierra, mengingat macOS Mojave sebagai sang penerus sudah dirilis dalam versi Beta dan siap dirilis sekitar final bulan September 2018 ini.

Bagaimana? Kamu sudah download versi macOS High Sierra 10.13.6 Beta 4 kali ini?

Bagikan pengalamanmu ke kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.6 Beta 4 ke Developer dan Public Beta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close