Apple Rilis Update tvOS 12 Beta 1 ke Pengguna Public Beta - Tempat Blogging

Apple Rilis Update tvOS 12 Beta 1 ke Pengguna Public Beta

 Apple juga tak ketinggalan merilis update untuk perangkat Apple TV ke pengguna Public Bet Apple Rilis Update tvOS 12 Beta 1 ke Pengguna Public Beta

Selain merilis iOS 12 Beta 1 ke pengguna Public Beta, Apple juga tak ketinggalan merilis update untuk perangkat Apple TV ke pengguna Public Beta. Ya, update tvOS 12 Beta 1 resmi ke Public Beta.

Untuk kau pengguna Apple TV dan sudah tidak sabar untuk mencoba tvOS 12 sebelum dirilis ke publik, kau sanggup download tvOS 12 Beta 1 ini. Kamu juga tidak perlu terdaftar ke jadwal Apple Developer untuk sanggup mencoba menggunakannya.

Update tvOS 12 sudah diperkenalkan oleh Apple pada event WWDC 2018 yang kemudian pada tanggal 4 Juni 2018, dan versi final dari tvOS, bersamaan dengan iOS, macOS, dan watchOS juga akan dirilis pada sekitar selesai September 2018 mendatang.

Berbagai fitur gres tvOS 12 yang dihadirkan oleh Apple ke perangkat Apple TV adlaha pertolongan Dolby Atmos, peningkatan 4K HDR, dan lain sebagainya. Dengan kata lain, sebagian besar fitur gres tvOS 12 ini cuma sanggup dinikmati secara maksimal di perangkat Apple TV generasi ke 5 saja, alias Apple TV 4K.

Untuk kau pengguna Apple TV generasi ke 4 kau tidak perlu khawatir, sebab update tvOS 12 tetap sanggup kau dapatkan di perangkat Apple TV generasi ke 4. Hanya saja, peningkatan fitur menyerupai 4K HDR dan Dolby Atmos tentu tidak akan tersedia di sana.

Bagaimana? Sudah coba update tvOS 12 Beta 1 ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Update tvOS 12 Beta 1 ke Pengguna Public Beta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close