Apple Watch Generasi Pertama Tidak Kebagian watchOS 5 - Tempat Blogging

Apple Watch Generasi Pertama Tidak Kebagian watchOS 5

Apple Watch Generasi Pertama Tidak Kebagian watchOS  Apple Watch Generasi Pertama Tidak Kebagian watchOS 5

Salah satu hal yang diperkenalkan di WWDC 2018 yaitu update watchOS 5 terbaru. Ya, bermacam-macam fitur gres akan hadir ke perangkat Apple Watch. Namun di balik suka cita pengguna Apple Watch, hanya mereka pengguna Apple Watch Original generasi pertama saja yang tidak mendapatkannya.

Apple Watch Original yang dimaksud ini bukan Apple Watch Series 1 ya, tetapi yaitu benar-benar Apple Watch generasi pertama. Apple Watch Series 1 yaitu versi update dari Apple Watch Original dengan peningkatan kecepatan prosesor untuk mengakomodasi fitur watchOS terbaru kala itu. Dengan demikian, Apple Watch Series 1 sampai Apple Watch Series 3 terbaru saja yang support watchOS 5.

Sebenarnya hal ini sudah sanggup diprediksi sebelumnya. Salah satunya yaitu dari performa Apple Watch Original generasi pertama yang sanggup dibilang makin lemot sesudah mendapatkan update watchOS terbaru.

Selain itu, Apple juga menghapus derma watchOS 1 SDK untuk aplikasi Apple Watch yang akan masuk ke App Store. Sebelum dihapus, muncul peringatan pada aplikasi watchOS 1 saat dijalankan di Apple Watch degnan watchOS 4.

Jika keputusan Apple ini semata-mata alasannya performa Apple Watch Original yang tidak optimal menjalankan watchOS 5, maka hal itu sanggup diterima. Ketimbang memaksa pengguna dengan performa yang buruk, lebih baik tidak boleh sepenuhnya dan pengguna disarankan membeli versi Apple Watch yang lebih baru.

Kamu pengguna Apple Watch Original? Bagaimana menurutmu mengenai kabar ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Generasi Pertama Tidak Kebagian watchOS 5"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close