Baidu Antivirus - Permanent Free + Ultra Fast Cloud Security - Tempat Blogging

Baidu Antivirus - Permanent Free + Ultra Fast Cloud Security

 Tidak ada biaya tersembunyi atau arahan aktivasi Baidu Antivirus - Permanent Free + Ultra Fast Cloud Security

Gratis Selamanya 

Baidu Antivirus 100% gratis,untuk selamanya! Tidak ada biaya tersembunyi atau arahan aktivasi, tidak ada batasan fungsi dan jumlah PC untuk instal Baidu Antivirus. Baidu Antivirus berkomitmen untuk menyediakan teknologi antivirus superior tanpa biaya apapun.

Mesin Antivirus Ganda
Mesin pada Baidu Antivirus dan Cloud Baidu terintegrasi dengan salah satu mesin antivirus terkemuka di dunia dari Avira. Bersama-sama, ketiga mesin antivirus berpengaruh tersebut memperlihatkan pendeteksian dan pembatalan virus tiga dimensi yang lengkap, dan dukungan komputer yang komprehensif pada PC anda.

Pembaruan Otomatis Secara Konsisten
Pemberantasan virus pada Baidu Antivirus yang inovatif dan sistem pendeteksian URL berbahaya yang selalu diperbarui dengan teknologi dukungan mutakhir. Karena PC anda tersinkronisasi secara otomatis dengan sentra data keamanan Cloud Baidu, kami sanggup dengan cepat dan akurat membasmi ancaman terbaru sambil memastikan PC anda tetap mempertahankan kinerja puncaknya.

Perlindungan Proaktif
Tidak ibarat aplikasi virus lainnya, Baidu Antivirus memperlihatkan dukungan proaktif lokal + Cloud untuk melindungi komputer anda sepenuhnya dari invasi piranti lunak berbahaya yang tidak diketahui. Dengan smart technology, kami eksklusif memantau sikap jadwal secara lokal untuk memilih apakah itu yakni virus, sembari mengidentifikasi dan mengkarakterisasi arahan dicloud secara dinamis guna memberantasnya dengan cepat dan akurat.

Proteksi Privasi.
Proteksi Privasi melindungi data anda yang paling sensitif. Berselancar di web menciptakan berkas anda terpapar serangan peretas, spyware, phishing, dan penyusup jaringan. Jika anda ingin atau harus online tanpa terlihat sehingga acara anda tidak sanggup dilacak, maka Baidu Antivirus yakni keharusan. Baidu Antivirus melindungi data, foto, dan dokumen pribadi anda serta isu keuangan lainnya dengan tiga cara: Anti-Keylogger, Proteksi Penangkapan Layar, dan Proteksi Webcam.

Perlindung Pada USB Drive/Flashdisk.
Membuat perangkat USB Drive anda akan kondusif saat menggunakan Baidu Antivirus, sebab dalam baidu antivirus sanggup melaksanakan scan pertama saat USB anda masukan ke dalam PC. Virus Shortcut dan Autorun.inf akan segera dihapus secara permanet.

Jika anda ingin mencobanya, silakan download versi online maupun offlinenya.,


Semoga Bermanfaat..



Show comments
Hide comments

0 Response to "Baidu Antivirus - Permanent Free + Ultra Fast Cloud Security"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close