Cara Ampuh Mengatasi Zenfone 4 Bootloop 100% Done (Tasted) - Tempat Blogging

Cara Ampuh Mengatasi Zenfone 4 Bootloop 100% Done (Tasted)

cara ampuh mengatasi zenfone 4 bootloop - sedikit bercerita nih :D , awalnya aku di minta untuk upgarede zenfone 4 milik temen saya, karna aku pribadi main upgarade-upgrade ajah ngak cek versi zenfone 4 sebelum nya kesudahannya zenfone bukan ke upgrade tapi jadi bootloop hihi :D dengan sedikit sabar nunggu HH starup pada logo asus tapi hasil nya nihil HH tetep ngak mau masuk homescreen alias berhenti pada logo asus , dengan hening aku cari frimware zenfone 4 tsb kesudahannya HH kembali normal dan aku upgrade ke lolipop ,udah ah kok jadi curhat :D aku akan menyebarkan tips mengatasi zenfone 4 bootloop kalau temen-temen ngalami hal yang aku , sepakat pribadi saja lihat tutorial nya di bawah .

Download materi yang di butuhkan
Firmware Stock A400CG Download

  • JellyBean ww v4.3.11 (700 MB) via Mediafire
  • Kitkat  ww v6.5.27 (798 MB) via Mediafire
  • Tutorial Flashing asus zenfone 4

    • Siapkan SDcard , Move/pindah frimware yang telah berhasil Didownload ke SD card (letakan diluar folder
    • Setelah Itu Matikan HH , Dan Masuk Ke Mode DroidBoot/FastBoot Dengan Cara menekan  Vol up + Power
    • Setelah Masuk "Mode Droidboot/Fastboot"  Reset Factory Data terlebih Dahulu , 
    • Jika proses Reset telah tamat , kembalikan ke Mode DroidBoot/FastBoot 
    • Kemudian Pilihlah "SD Download" ,
     awalnya aku di minta untuk upgarede zenfone  cara ampuh mengatasi zenfone 4 bootloop 100% done (tasted)
    • Flashing akan di mulai Otomatis.
     awalnya aku di minta untuk upgarede zenfone  cara ampuh mengatasi zenfone 4 bootloop 100% done (tasted)
    • setelah proses tamat maka HH akan reboot otomatis 
    • Selesai HH akan kembali normal 
    Demikian cara mengatasi zenfone 4 bootloop , unruk tutorial upgrade zenfone 4 nyusul dipostingan berikut nya :D , tetep kunjungi SAKRAM untuk mendapat tips and trik seputar handphone .

    Sumber http://www.tipshp.net/
    Show comments
    Hide comments

    0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Zenfone 4 Bootloop 100% Done (Tasted)"

    Post a Comment

    Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
    1. Tidak mengandung SARA
    2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
    3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
    4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

    NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

    Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close