Cara Ganti On/Off Asus Zenfone 5 - Tempat Blogging

Cara Ganti On/Off Asus Zenfone 5

Kerusakan tombol on/off Asus Zenfone 5 tentunya menjadikan Asus Zenfone 5 tidak sanggup dinyalakan, Untuk sanggup menyalakan Asus Zenfone 5, pengguna Asus Zenfone 5 harus menekan tombol on/off hingga bergetar atau hingga muncul logo ASUS yang membuktikan Asus Zenfone 5 akan melaksanakan booting.

off hingga bergetar atau hingga muncul logo ASUS yang membuktikan Asus Zenfone  Cara Ganti ON/OFF Asus Zenfone 5

Banyak kasus kerusakan pada tombol on/off di Asus Zenfone 5, Awalnya disebabkan krusakan pada tombol pada tutup belakang Asus Zenfone 5, Pengguna Asus Zenfone 5 masih memaksakan untuk menyalakan Asus Zenfone 5 dengan cara menekan tombol on/off Asus Zenfone 5 memakai benda menyerupai kunci dan lain sebagainya.

Tombol on/off Asus Zenfone 5 ditekan memakai benda keras sanggup menjadikan kerusakan pada tombol tersebut, Tombol dalam on/off Asus Zenfone 5 hanyalah sebuah alumenium tipis yang dilapisi plastik untuk menempelkannya.

Ciri-ciri kerusakan pada tombol on/off Asus Zenfone 5 sanggup diketahui dengan cara di charger Asus Zenfone 5, Jika Anda sanggup melihat pengisian daya di Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 5 tidak sanggup dinyalakan, Kerusakan sanggup disebabkan tombol on/off Asus Zenfone 5 tidak fungsi.

Perlu Anda perhatikan buat Anda pengguna Asus Zenfone 5, Jika tombol pada tutup belakang Asus Zenfone 5 lepas, hilang atau copot, Sebaiknya Anda belikan tutup belakang yang baru, Pada tutup belakang yang gres Anda akan sudah dilengkapi timbol yang dipakai untuk menekan on/off di Asus Zenfone 5.

Jika Anda paksakan menekan tombol on/off memakai benda keras menyerupai kunci, Mungkin Asus Zenfone 5 masih sanggup digunakan, Akan tetapi penggunaanya ditak akan bertahan lama, tombol on/off Asus Zenfone 5 akan rusak, Sebaiknya ganti epilog belakang Asus Zenfone 5 dengan yang baru.

Akan tetapi kerusakan pada tombol on/off sanggup dapat terjadi dengan sendirinya atau tanpa disadari, Jika memang sudah terlanjur tombol on/off Asus Zenfone 5 rusak, Pada artikel ini kami ingin membantu Anda cara menganti tombol on/off Asus Zenfone 5.

Cara mengganti tombol on/off Asus Zenfone 5 sangatlah mudah, Karna pemasangan tombol on/off tidak memakai solder, Kami yakin Anda sendiri sanggup melakukannya, Anda yang masih ragu-ragu untuk menganti tombol on/off Asus Zenfone 5, Anda sanggup melikat video cara mengganti tombol on/off Asus Zenfone 5 ibawah ini.


Sumber video : https://www.youtube.com/watch?v=3ifJ0Tik_Pw

Untuk sanggup menganti tombol on/off Anda harus membeli pleksibel on/off Asus Zenfone 5, Pleksibel tombol on/off Asus Zenfone 5 banyak tersedia di daerah suku cadang handphone, Untuk harga sangat murah, Kisaran harga 20 ribuan untuk pembelian 1 pcs, Sedangkan untuk obeng yang dipakai untuk membuka baut Asus Zenfone 5 ini memakai obeng bunga kecil.

Silahkan lihat video diatas cara menganti pleksibel tombol on/off Asus Zenfone 5, Untuk memperbesar tampilan video, Silahkan lihat link sumber, Sekianlah vcara ganti tombol on/off Asus Zenfone 5.
Sumber https://www.repairsponsel.com/ Refrensi : SEID.xyz
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Ganti On/Off Asus Zenfone 5"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close