Cara Pasang Iklan Di Bawah Judul Postingan - Tempat Blogging

Cara Pasang Iklan Di Bawah Judul Postingan

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya jikalau menampilkan iklan di bawah judul postingan merupakan salah satu cara mengoptimalkan penghasilan kita melalui iklan PPC. Karena sebagian besar survey yang ada menyatakan jikalau menempatkan iklan di bawah judul postingan blog mempunyai CTR (Click Through Rate) atau rasio iklan untuk diklik yang sangat tinggi. Logikanya ialah dengan menempatkan iklan di bawah judul postingan maka akan menciptakan iklan tersebut semakin gampang untuk dilihat pembaca. Sebelum melangkah lebih lanjut untuk membaca seluruh isi postingannya, sebagian besar pengunjung pertama kali selalu membaca judul postingan blog bukan? Nah, di sini lah letak yang strategis bagi kita untuk menempatkan iklan di bawah judul postingan.

 

Bagaimana cara menampilkan iklan di bawah judul postingan blog ini?

Pertama, ibarat biasa masuk terlebih dahulu ke akun blogger kita.
Klik fitur rancangan.
Klik edit HTML.
Klik Expand Template Widget.
Cari arahan HTML di bawah ini.

<div class='post-body entry-content'> atau <div class='post-header-line-1'>. Mengingat arahan HTML tiap template berbeda-beda, maka cari saja salah satu yang ada pada template blog kita.

Setelah ketemu, letakan arahan iklan yang sudah kita phrase sempurna di bawah arahan tadi.
Klik simpan dan selesai.

Keterangan :
  • Sebagai antisipasi jikalau muncul kegagalan dalam proses edit, back up template kita dengan cara download template lengkap kita terlebih dahulu.
  • Sebelum menempatkan arahan iklan di dalam template, kita wajib untuk memphrasenya terlebih dahulu biar iklan yang kita tampilkan “sinkron” dengan template blog kita. Kita sanggup memphrase arahan iklan tersebut di blog crowds dan centricle. (pilih salah satu).
  • Gunakan akomodasi pencarian dengan klik Ctrl + F pada keyboard untuk mempercepat pencarian arahan HTML yang kita cari dalam template blog kita.

Setelah semuanya selesai, sekarang di setiap bab bawah judul postingan blog kita akan muncul iklan yang telah kita masukan. Dengan begitu, proses optimalisasi mendapat penghasilan online melalui iklan PPC akan semakin gampang kita kerjakan. Praktis bukan?

Ada yang pernah mencobanya?
Bagaimana hasilnya?
Ada yang ingin ditanyakan? Kalau ada yang ingin menanggapi atau menambahkan silakan di sampaikan lewat kotak komentar ya kawan..
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Pasang Iklan Di Bawah Judul Postingan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close