Download Ebook Novel Filosofi Kopi - Dewi Lestari - Tempat Blogging

Download Ebook Novel Filosofi Kopi - Dewi Lestari


Download Ebook Novel Filosofi Kopi.pdf- Dewi lestari
Prolog:

Kopi... kopi
Sudah ribuan kali saya mengeja sembari memandangi serbuk hitam itu. Memikirkan kira-kira sihir apa yang dimilikinya sampai ada satu insan yang tergila gila: Ben.. Ben..

Ben pergi berkeliling dunia, mencari  koresponsden di mana-mana demi mendapat kopi-kopi terbaik dari seluruh negeri. Dia berkonsultasi dengan pakar-pakar peramu kopi dari Roma, Paris, Amsterdam, London, New York , bahkan Moskow.

Ben dengan Kemampuan Bahasa Pas-pasan mengemis-ngemis semoga bisa menyusup masuk dapur, menyelinap ke kafe saji, mengorek-ngorek belakang layar ramuan kopi dari barista-barista kaliber kakap demi mengetahui dosis paling pas untuk menciptakan caffe latte, cappucino,espresso, rusian coffe, irish coffe, macciato, dan lain lain. Sampai datang saatnya ben siap membuka kedai kopinya sendiri. kedai kopi Idealis.

Judul          : Filosofi Kopi

Karya         : Dewi lestari

Download  : Filosofi Kopi.pdf



Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Ebook Novel Filosofi Kopi - Dewi Lestari"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close