Download Ebook Novel Hujan Karya Tere Liye - Tempat Blogging

Download Ebook Novel Hujan Karya Tere Liye

 itu selintas terlihat desain terlalu sederhana untuk sebuah ruangan paling mutakhir di ko Download  Ebook Novel Hujan Karya Tere Liye
Download  Ebook Novel Hujan karya Tere liye
Prolog:

Ruangan 4x4 m2 itu selintas terlihat desain terlalu sederhana untuk sebuah ruangan paling mutakhir di kota ini. padahal ruangan itu berteknologi tinggi dan berperalatan medis paling maju. teknologi terapinya tidak pernah di bayangkan menusia sebelumnya.

Baca juga: Novel Dilan 1-3 karya Pidi Baiq

Dinding dan langit-langit berwarna putih. tingginya sekitar 4 meter.hanya ada dua perabot di tengah ruangan. satu bangku lipat diduduki seorang wanita berusia lima puluh tahun. ia mengenakan pakaian berwarna krem dan memegang tablet layar sentuh. ia seorang paramedis senior. satu lagi sofa pendek berwarna hijau. seorang gadis muda dengan kemeja biru dan celana gelap duduk bersandar di sofa biru.

Sisanya hamparan lantau pualam tanpa cacat, ibarat kubus kosong, lampu yang ditanam di langit-langit mengeluarkan cahaya lembut, waktu membuktikan puku delapan malam.

"Namaku Elijah." paramedis senior itu tersenyum, memulai percakapan" namamu Lail, Bukan?"
gadis diatas sofa hijau mengangguk perlahan.

"kamu yatim-piatu, tinggal di apartemen bersama seorang teman, dan menuntaskan pendidikan level 4. kau juga memegang lisensi kelas A sistem kesehatan," elijah berkata, sambil jemari tangannya menetuk lincah layar tablet dihadapannya. tulisan-tulisan serta gambar dilayar yang hanya setipis kertas hvs itu bergerak.

"Ah, kau juga seorang perawat yang bertugas dirumah sakit kota." elijah membisu sejenak, berhenti menggerakan goresan pena dilayar, membaca lamat-lamat. "Ini mengagumkan. kau punya berbagai catatan pelayanan sosial seja usia enam belas tahun, termasuk sebulan ditugaskan disektor 1. Astaga, itu kawasan paling menyedihkan. bagaimana kondisi sektor itu?

Judul         : Hujan

Karya        : Tere Liye

Download : Hujan.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Ebook Novel Hujan Karya Tere Liye"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close