Download Novel The Bridesmaid’S Story - Irena Tjiuna - Tempat Blogging

Download Novel The Bridesmaid’S Story - Irena Tjiuna

Prolog:

Kring... Krriingg...!
"Haahh?!" Kesya Artyadevi, pemilik bunyi serak tadi, belum sadar sepenuhnya. Jiwanya masih sibuk berkelana di dunia mimpi.
“Kesya, ini Cecil! Kamu udah bangkit belum?!"
Tentu saya Kesya sudah bangun. Memangnya siapa yang mengangkat telepon jikalau bukan Kesya? Lagi pula, diteriaki dengan bunyi kencang menyerupai itu, Kesya jadi sadar seratus persen dari tidur panjangnya.

"Iya iya, Cil. Aku udah bangun. Ngapain sih pagi-pagi begini telepon? Aku masih capek nih!” protes Kesya, masih dengan bunyi serak. Dia gres tidur jam dua pagi alasannya ialah harus menuntaskan pesanan komplemen dari seorang pelanggan.

"Kesh, temani saya sarapan ya! Sekalian ada pengumuman penting yang mau saya kasih tau!" Cecilia Almira Saraswati, sahabat Kesya semenjak TK, tidak memedulikan protes Kesya. Dahi Kesya mengernyit bingung. Tumben Cecil semangat amat. Dia sendiri masih ingin meringkuk di dalam selimutnya.
Kesya menghela napas. "Iya, tapi saya mandi dulu ya.."
"Oke! Tapi nggak pake lama. Lima menit lagi saya akan jemput kamu!"
"Iya."

Kesya meletakkan teleponnya. Dia bangkit dari ranjang, menggeliat sebentar, kemudian melepas baju tidur. Dia berjlana ke kamar mandi yang juga terletak di dalam kamarnya. Setelah semuanya selesai, beliau duduk di depan meja rias. Bersiap untuk mempercantik wajahnya.

Judul         : The Bridesmaid’s Story

Karya        : Irena Tjiuna

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel The Bridesmaid’S Story - Irena Tjiuna"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close