Download Novel Dalam Mihrab Cinta - Habiburrahman El Shirazy - Tempat Blogging

Download Novel Dalam Mihrab Cinta - Habiburrahman El Shirazy


Matanya berkaca-kaca. Kalau tidak ada kekuatan iman dalam dada dia mungkin telah menentukan sirna dari dunia .Ujian yang dia derita sangat berbeda dengan orang-orang seusianya .Banyak yang memandangnya sukses. Hidup berkecukupan. Punya pekerjaan yang terhormat dan bisa dibanggakan.

Bagai mana tidak, dia bisa meraih gelar master teknik dari sebuah institut teknologi paling bergengsi dinegeri ini. Dan sekarang dia dipercaya duduk dalam jajaran pengajar tetap di universitas swasta terkemuka di ibu kota Propinsi Jawa Tengah: Semarang.

Tidak hanya itu ,ia juga pernah mendapat penghargaan sebagai dosen paling berdedikasi di kampusnya. Ia sangat disegani oleh sesama dosen dan dicintai oleh mahasiswanya. Ia juga disayang oleh keluarga dan para tetangganya.

Bagi wanita seusianya, nyaris tidak ada yang kurang pada dirinya. Sudah berapa kali dia mendengar kebanggaan ihwal kesuksesannya. Hanya dia seorang yang tahu bahwa sejatinya dia sangat menderita.

Ada satu hal yang dia tangisi setiap malam.Setiap kali bermunajat kepada Sang Pencipta siang dan malam. Ia menangisi takdirnya yang belum juga berubah.Takdir sebagai perawan bau tanah yang belum juga menemukan jodohnya .Dalam keseharian dia tampak biasa dan ceria. Ia bisa menyembunyikan derita dan murung nyadengan perilaku tenangnya.

Judul         : Dalam Mihrab Cinta

Karya        : Habiburrahman El Shirazy

Download : Dalam Mihrab Cinta.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Dalam Mihrab Cinta - Habiburrahman El Shirazy"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close