Download Novel Dylan, I Love You! - Stephanie Zen - Tempat Blogging

Download Novel Dylan, I Love You! - Stephanie Zen

Prolog:

JADI, lagunya apa nih? Harus yang berafiliasi sama persahabatan lho!”  Jerry, ketua kelasku, mengoceh di depan  whiteboard. Sebelah tangannya menggenggam spidol yang tutupnya terbuka, mengeluarkan wangi tinta yang tajam.

“Lagunya itu aja, yang judulnya  Graduation, Friends Forever  itu!” Sisca berteriak dari kursi depan.
Jerry mengedikkan bahunya, kemudian menoleh meminta persetujuan wali kelas kami, Bu Emmy. Beliau mengangguk, jadi Jerry menuliskan Graduation, Friends Forever besar-besar di papan tulis. Oh ya, namaku Alice, lengkapnya Alice Henrietta Hawkins. Sebelah alismu niscaya terangkat gara-gara membaca namaku, ya? Yup, saya memang bule. Setengah bule, tepatnya, dan itu salah satu alasan kenapa saya sebal banget nget nget sama hidupku!

Bokapku orang  Australia, jika nyokap blasteran Jawa-Cina. Sayangnya, ingredients yang bagus itu ternyata nggak menciptakan saya jadi anggun kayak Nadine Chandrawinata atau Julie Estelle. Aku pesek, pendek, dan jerawatan. Ditambah lagi, rambutku warnanya kusam kayak baju yang sudah bulukan. Pokoknya, penampilanku dapat digambarkan dengan satu kata: menyedihkan.

Aku kini duduk di kelas satu di Sekolah Menengan Atas Harapan, salah satu Sekolah Menengan Atas di Jakarta. Aku bukan anak populer, tapi juga bukan nerd yang doyannya mojok di perpus tiap jam istirahat. Yah... pokoknya saya termasuk golongan netral deh, satu hal yang membuatku nggak  pernah jadi istimewa di antara ratusan murid lainnya di sekolah ini.

Judul         : Dylan, I Love You!

Karya        : Stephanie Zen


Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Dylan, I Love You! - Stephanie Zen"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close