Download Novel Saat Cinta Bertasbih - Habiburrahman El Shirazy - Tempat Blogging

Download Novel Saat Cinta Bertasbih - Habiburrahman El Shirazy



Download novel Ketika cinta bertasbih pdf -
Habiburrahman El Shirazy


ABIBURRRAHMAN EL SHIRAZY, lahir di Semarang, pada hari Kamis, 30 September 1976. Sastrawan muda yang oleh wartawan majalah Matabaca dijuluki "Si Tangan Emas" alasannya ialah karya-karya yang lahir dari tangannya dinilai selalu fenomenal dan best seller.

Kang Abik demikian novelis muda ini biasa dipanggil adik-adiknya semasa di SLTApernahmenulis naskah teatrikal puisi berjudul "Dzikir Dajjal" sekaligus menyutradai pementasannya bersama Teater Mbambung di Gedung Seni Wayang Orang Sriwedari Surakarta (1994).

Kang Abik, telah menghasilkan beberapa karya terjemahan, menyerupai Ar-Rasul (GIP, 2001), Biografi Umar bin Abdul Aziz (GIP, 2002), Menyucikan Jiwa (GIP, 2005), Rihlah Ilallah (Era Intermedia, 2004), dll. Cerpen-cerpennya termuat dalam antologi Ketika Duka Tersenyum (FBA, 2001), Merah di Jenin (FBA, 2002), Ketika Cinta Menemukanmu (GIP, 2004) dll.

Berikut ini ialah beberapa karya Kang Abik, yang telah terbit di Indonesia dan Malaysia dan menjadi karya fenomenal, bahkan mega bestseller diAsiaTenggara, antara lain: Ayat Ayat Cinta, Pudarnya Pesona Cleopatra, Di Atas Sajadah Cinta, Ketika Cinta Bertasbih dan Dalam Mihrab cinta. Kini sedang menyelesaikan Dari Sujud ke Sujud, Langit Makkah Berwarna Merah, Bidadari Bermata Bening dan Bulan Madu di Yerussalem.
Judul          : Ketika cinta bertasbih

Karya        : Habiburrahman El Shirazy


Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Saat Cinta Bertasbih - Habiburrahman El Shirazy"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close