Faktor Menciptakan Rumah Mahal - Tempat Blogging

Faktor Menciptakan Rumah Mahal

 Harga rumah yang tinggi tentunya sangat menjanjikan untuk investasi Faktor Membuat Rumah Mahal
Harga rumah yang tinggi tentunya sangat menjanjikan untuk investasi. Mengingat harga rumah dijual di bandung terus meningkat seiring waktu. Tentunya ini yaitu kabar baik bagi Anda yang ingin berinvestasi rumah. Anda salah jikalau menganggap sebuah rumah berharga tinggi hanya dimiliki oleh rumah besar, cegah, dan glamor saja. Ada beberapa ciri lain yang menciptakan rumah mempunyai harga jual tinggi. Mulai dari langka, sampai nilai sejarah mendongkrak nilai jual dari rumah itu sendiri. Selain itu, lokasi juga sangat berpengaruh.

Lalu faktor apakah rumah yang mempunyai harga tinggi?

Strategis

Sekali lagi, lokasi merupakan salah satu faktor utama harga tinggi sebuah rumah. rumah yang bersahabat dengan perkantoran, sentra perbelanjaan, daerah hiburan, daerah rekreasi, sekolah, sentra kesehatan tentunya mempunyai harga jual yang sangat tinggi. Tidak hanya itu, bebas bencana, mempunyai jalan masuk yang gampang ke aneka macam tempat, dan mempunyai akomodasi transportasi umum yang gampang dijangkau juga menjadi pendongkrak nilainya.

Artistik

Rumah dengan desain dan bentuk yang unik dan menarik tentunya akan menambah nilai jual. Hal ini dikarenakan, tidak banyak yang mempunyai bentuk rumah serupa. Selain itu, konsep rumah juga berpengaruh. Misalnya, konsep rumah hijau yang banyak ditanami tumbuhan dan ramah lingkungan juga bernilai tinggi. Atau rumah bernuansa etnik yang banyak menonjolkan ornamen budaya. 

Bersejarah

Rumah bersejarah tentunya juga mempunyai harga yang mahal. Rumah bersejarah biasanya mempunyai bangunan yang kokoh, walau sudah tua. Memiliki arsitektur ibarat rumah Belanda, atau rumah arsitektur tradisional. Rumah-rumah ini mempunyai kekhasan juga abjad tersendiri. Hal ini menyebabkan rumah kuno diminati oleh banyak orang dan mendongkrak harga rumah tersebut. Sama ibarat barang antik.

Selebritis

Rumah bekas selebritis tentunya juga mempunyai harga jual yang tinggi. Lihat saja selebritis Hollywood yang menjual rumahnya dengan harga jutaan dolar. Bahkan tidak hanya rumah bekas selebritis Hollywood, selebritis Indonesia pun rumah bekasnya dihargai dengan tinggi. Terkadang, tidak hanya rumah selebriti yang mahal harganya, rumah yang pernah difilmkan atau menjadi setting dalam film atau sinetron juga berharga tinggi.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Faktor Menciptakan Rumah Mahal"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close