Harga Samsung Galaxy J1 J100h Terbaru Juni 2015 Lengkap Dengan Spesifikasi - Tempat Blogging

Harga Samsung Galaxy J1 J100h Terbaru Juni 2015 Lengkap Dengan Spesifikasi

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1-Seakan tidak mau kalah berkompetisi dengan vendor lain di kelas low entry, Samsung mendatangkan Galaxy J1 yang ditujukan untuk pemakai gres di kelasnya. Juga J1, ada dengan design yang berbeda dengan pendahulunya. Diluar itu J1 ada dengan processor teranyar. Ada di kelas low entry, Samsung membekali J1 dengan feature menarik tetapi dengan spesifikasi yang terbatas.

Seakan tidak mau kalah berkompetisi dengan vendor lain di kelas low entry harga samsung galaxy j1 J100H terbaru JUNI 2015 lengkap dengan spesifikasi

Spesifikasi Samsung Galaxy J1



Jenis Kartu Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Memori Internal 4 GB,Card slot microSD, up to 128 GB
Ram 512 GB
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Processor ChipsetSpreadtrum CPUDual-core 1.2 GHz Cortex-A7 GPU Mali-400
Internet GSM/HSPA 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (optional) 3G bands HSDPA 900 / 2100 Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps GPRS Yes EDGE Yes
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot Bluetoothv4.0, A2DP GPSYes, with A-GPS, GLONASS Radio FM radio with RDS; recording USBmicroUSB v2.0
Kamera Belakang 5 MP, 2592 Ñ… 1944 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan 2 MP
Bateari Li-Ion 1850 mAh battery

Review Samsung Galaxy J1


dapur pacu Salah satu keunggulan dari Galaxy J1 ialah processor yang telah mensupport arsitektur 64-bit dari Spreadtrum yang berinti ganda. Dengan arsitektur 64-bit sangat mungkin J1 untuk menghadirkan grafik yang memuaskan serta untuk memproses isu lebih cepat, hingga sanggup mengurangi dikala kerja processor. Hasilnya, baterai lebih hemat serta kemampuan RAM bisa ditekan lebih baik.

Walau di dukung processor teranyar, Galaxy J1 cuma dibekali RAM 512 MB. Dengan RAM yang terbatas, pemakai bakal kewalahan jikalau menggunakan banyak aplikasi sekalian. Di segi penyimpanan, Samsung cuma membekali smartphone ini dengan memori internal 4 GB, tetapi bisa diperluas dengan MicroSD hingga 128 GB.

Display

SamsungGalaxy J1dibekali dengan layar seluas 4. 3 inci dengan resolusi 400x800 pixel. Layarnya menggunakan layar TFT kapasitif hingga sanggup memberi menghadirkan gambar yang mengusung berjuta warna dengan baik serta tajam.

Kombinasi resolusi serta bentang layarnya, jadikan Galaxy J1 mempunyai kerapatan pixel hanya 217 ppi. Dengan kerapatan pixel itu, monitornya sanggup memperlihatkan penampilan gambar yang cukup tajam serta nyaman dalam pandangan waktu digunakan melihat video atau waktu digunakan dalam ruangan. Layarnya,cuma mensupport 2 titik sentuhan dengan cara berbarengan.

Sayang sekali layarnya tak dilapis susunan pelindung layar. Akan sangatlah dianjurkan untuk melapisi layar Galaxy J1 dengan anti gores menciptakan donasi layar dari gesekan sepanjang pemakaian sehari-hari.

Kamera dan Video
Seakan tidak mau kalah berkompetisi dengan vendor lain di kelas low entry harga samsung galaxy j1 J100H terbaru JUNI 2015 lengkap dengan spesifikasi

Samsung Galaxy J1 tiba dengan kamera belakang 5 MP dengan resolusi maksimum 2592x1944 pixel dalam rasio 4 : 3. Dibekali dengan LED flash serta autofocus yang bakal memberi hasil jepretan yang cukup memuaskan. Sedang kamera depannya 2 MP tanpa ada LED flash.

Di sisi aplikasi kameranya, Galaxy J1 dibekali feature yang menarik. Seperti Beautify serta Palm Selfie waktu menggunakan kamera depan. Palm Selfie bakal mempermudah kesibukan selfie, cuma dengan mengarahkan telapak tangan di depan kamera serta dengan cara otomatis timer sanggup menyala.

Sedangkan pas menggunakan kamera utama, ada support mode pengambilan gambar, ibarat Beauty Face, Pemandangan, Best Foto, Continuous Shot, Night serta Sports Mode. Dan ada support Live Filter yang sanggup diterapkan segera waktu mengambil gambar.

Sesaat untuk perekaman video, Galaxy J1 sanggup merekam resolusi HD 1280x720 dengan kamera intinya. Sedang jikalau menggunakan kamera depan, cuma sanggup merekam video di resolusi VGA 640x480.

Internet dan Konektivitas

Untuk problem konektivitas, ibarat umumnya smartphone low entry, Galaxy J1 dibekali kekuatan dual SIM mempunyai ukuran micro-SIM. Juga sebagai terusan cepat ke internet, ada support jaringan GSM hingga 3G HSDPA di ke-2 slot kartu SIM-nya.

Juga sebagai alternatif, tersedia fungsi WiFi yang juga mensupport hotspot serta modem. Sesaat untuk terusan dengan piranti lain, ada Bluetooth serta USB.

Untuk menjelajah situs, disiapkan browser bawaan Samsung serta Chrome juga sebagai alternatif.

Kesimpulan 

Keunggulan :
• Design fresh serta nyaman
• Kamera depan 2 MP dengan Palm Selfie
• Dual 3G

Kekurangan :
• Kemampuan RAM serta ROM kecil
• Harga termasuk juga mahal dikelasnya

Kesimpulan

Sebagai pioneer, spesifikasi yang dibawa Galaxy J1 sangatlah minim serta mengecewakan jikalau dibanding dengan product low-end dari product lokal. Mengingat product lokal yang dikala ini sudah di dukung jadwal Android One, customer sanggup memperoleh feature yang tambah baik dengan harga yang tambah lebih terjangkau. Bakan dengan harga yang tidak terpaut jauh, customer sanggup memperoleh prosuk yang semakin cantik dari Xiaomi atau Asus. Tetapi, nama Samsung dengan desainnya yang nyaman serta feature kameranya yang unik, sanggup jadi daya tarik sendiri yang mungkin saja diperhitungkan waktu customer bakal beli smartphone low-end.

Harga Samsung Galaxy J1

Harga Baru Rp. 1,575,000.00 
Harga Bekas  Rp.1,350,000.00

Sumber http://www.tipshp.net/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J1 J100h Terbaru Juni 2015 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close