Ini Tutorial Game Rules Of Survival Yang Wajib Kau Baca! - Tempat Blogging

Ini Tutorial Game Rules Of Survival Yang Wajib Kau Baca!

Tertarik ikut bermain Rules of Survival? Permainan yang satu ini memang sedang sangat populer. Laki-laki maupun wanita banyak yang sudah ketagihan memainkan permainan ini. Bahkan tak jarang yang rela menghabiskan banyak waktu untuk dapat memenangkan game ini hingga akhir.

Permainan ini menantang kau untuk bertahan dan berperang melawan musuh-musuh hingga kau dapat bertahan hingga permainan selesai. Game ini cocok dimainkan oleh kau yang suka permainan tipe taktik dan action. Tapi, kalau kau gres akan memulai, ada banyak hal yang harus kau ketahui wacana game ini.

 Permainan yang satu ini memang sedang sangat terkenal Ini Tutorial Game Rules of Survival yang Wajib Kamu Baca!
Sumber Gambar : https://www.gamerbraves.com/

Tutorial Singkat Permainan

Agar tidak terlalu kaku bermain meskipun masih pemula, berikut ada tutorial singkat permainan Rules of Survival yang perlu kau baca. Tutorial permainan yang akan dibahas di artikel ini yakni tutorial untuk permainan

  • 1. Pemilihan Lokasi Mendarat

Hal pertama yang harus kau ketahui yakni bagaimana kau menentukan lokasi mendarat yang tepat. Hindari mendarat di tempat yang ada banyak senjata atau equipment alasannya yakni dapat jadi orang lain juga mendarat di sana. Tidak perlu pribadi mendarat di zona kondusif alasannya yakni masih ada 4 menit untuk Loot sehabis mendarat.

Kamu juga disarankan untuk turun di tempat yang jauh dari lokasi pesawat atau jalur yang dilewati oleh pesawat. Memilih mendarat di bersahabat jalur pesawat akan menciptakan kau kemungkinan besar bertemu dengan orang lain atau musuh.


  • 2. Sikap ketika Bertemu Musuh

Ketika kau melihat musuh, tahan diri jangan pribadi melepaskan tembakan. Melepas tembakan tanpa perhitungan dapat menciptakan kau tertangkap oleh musuh yang lain. Hal ini alasannya yakni ketika kau menembak posisimu akan terlihat di map dan akan tertangkap oleh musuh yang mungkin sedang mengawasi. Kamu dapat pribadi menembak kalau kau sudah mempunyai silencer.


  • 3. Cara Terbaik Hadapi Musuh

Berusahalah untuk hingga di safe zone yang paling kecil. Begitu hingga di sana kau dapat merayap untuk memantau tempat yang ada di sekitar posisimu berada. Jika kau menemukan orang lain di sana, besar kemungkinan mereka akan sama-sama melepas tembakan. Saat menyerupai inilah ketika terbaik untukmu menembak mereka.

Jika kau menghadapi situasi dimana musuh-musuhmu menembak satu sama lain, maka kau dapat pribadi menembak mereka. Di ketika mereka fokus pada musuh masing-masing maka kau dapat pribadi mengambil kesempatan alasannya yakni posisimu niscaya sedang tidak diperhatikan.


  • 4. Pertimbangkan Kehadiran Musuh Lain
Sumber Gambar : https://www.commonsensemedia.org/

Berhubungan dengan poin sebelumnya, kau dapat pribadi mengambil senjata dan melepas tembakan untuk musuh-musuh yang sedang langgar tembak. Hal ini dapat kau lakukan pribadi atau menunggu ada salah satu dari mereka yang mati. Kamu disarankan untuk menunggu, kalau sisa pemain masih banyak.

Namun, kalau sisa pemain kurang dari 4, kau dapat pribadi menembak mati semuanya. Hal ini karena, kalau masih ada banyak sisa pemain, posisimu masih belum kondusif alasannya yakni dapat jadi ada musuh lain yang juga sedang mengawasi dan membidikmu.

Permainan ini tidak hanya menunjukkan hiburan untukmu tapi juga menguji kecerdasanmu dalm menyusun strategi. Kamu harus pandai semoga tidak kalah dari musuh-musuhmu. Selain itu, permainan ini juga menantang kau untuk berani dan tegas mengambil keputusan.

Bertahan hingga permainan berakhir yakni tujuan dari permainan ini. Jika kau dapat mengalahkan semua musuh dengan strategimu maka kau akan dapat bertahan hingga akhir. Daripada terus ingin tau lebih baik kau pribadi coba bermain game Rules of Survival kini juga!

Show comments
Hide comments

0 Response to "Ini Tutorial Game Rules Of Survival Yang Wajib Kau Baca!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close