iPhone Murah Ternyata Sangat Diminati Pengguna Android - Tempat Blogging

iPhone Murah Ternyata Sangat Diminati Pengguna Android

iPhone Murah Ternyata Sangat Diminati Pengguna Android iPhone Murah Ternyata Sangat Diminati Pengguna Android
via Pexels

iPhone ialah produk smartphone keluaran dari Apple. Berbeda dengan smartphone lain, iPhone selalu membawa hardware dan software yang langsung dan tidak akan dijumpai di smartphone keluaran produsen lain.

Bukan cuma dibentuk dengan eksklusif, tetapi iPhone juga selalu dirilis dengan model flagship. Ya, setiap iPhone terbaru di masanya selalu menjadi iPhone paling mahal dan paling canggih. Namun harga suatu model iPhone makin usang akan makin murah alasannya ialah muncul iPhone lain yang lebih baru.

Hal inilah yang menciptakan berbagai pengguna Android yang meminati iPhone murah. Mereka dapat mencicipi iPhone yang mempunyai ekosistem langsung namun tidak harus menghabiskan banyak uang untuk itu.

Dilansir dari independen Consumer Intelligence Research Partners (CIRP), sebanyak sekitar 15% sampai 20% pembeli iPhone merupakan mantan pengguna smartphone Android. Data ini dirilis oleh CIRP selama 6 bulan kuartal fiskal yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2018 serta melibatkan 2.000 konsumen Apple yang membeli iPhone selama periode tersebut. Kebanyakan dari mereka ternyata lebih menentukan iPhone model yang lebih lawas alasannya ialah dijual dengan harga lebih murah.

Selama masa penelitian dari CIRP, pembelian iPhone SE oleh pengguna Android jumlahnya dapat mencapai 2 kali lipat lebih banyak dibanding model iPhone terbaru ketika ini, iPhone X.

Meskipun demikian, angka ini tidak dapat merepresentasikan kesetiaan pengguna Android dan iOS. Sekedar informasi, menurut data dari CIRP angka kesetiaan pengguna Android sudah mencapai 91% sementara pengguna iOS 86% di tahun 2017 lalu.

via BGR


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone Murah Ternyata Sangat Diminati Pengguna Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close