Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu - Tempat Blogging

Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu

Kembali lagi Mobile Legend telah merilis jagoan terbaru mereka yang masuk kedalam role tank/support.

Nama jagoan tersebut yakni Kaja.

Kembali lagi Mobile Legend telah merilis jagoan terbaru mereka yang masuk kedalam role tank Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu

Dari segi tampilan, memang jagoan ini sangatlah menarik, dan layak untuk masuk list pembelian selanjutnya bukan?, hehe..

Tapi bagaimana apabila kita nilai Kaja dari kemampuan yang dimilikinya berikut ini :

  • Eye of The Strom(pasif) : Kaja mendapatkan 40% movement speed ketika diserang oleh jagoan lawan, movement speed yang didapat akan berkurang dalam 1 detik, dan sanggup aktif setiap 5 detik.
  • Ring of Order(skill 1) : Kaja mengeluarkan Ring of Electricity yang membesar dengan cepat, sampai mencapai batasnya, dan kembali pada tubuhnya lagi, unit yang terkena ring akan mendapatkan 150(+20% total magic power) magic damage per detik dan dalam waktu bersahabat akan terkena efek slow sebesar 30%. Ketika ring mengenai lawan, Kaja menembakkan lightning blot, memperlihatkan 140 magic damage per detik kepada lawan terdekat, damage ini akan meningkat sering waktu.
  • Gale Force(skill 2) : Kaja melaksanakan charge ke arah yang telah ditentukan, memperlihatkan 260(+80% total magic power) magic damage terhadap lawan yang berada dalam jalur, kalau ketika melaksanakan charge Kaja bersentuhan dengan teman 1 tim, maka Kaja sanggup melaksanakan charge kembali ke arah unit tersebt, dan memperlihatkan shield untuk Kaja dan teman satu tim tersebut.
  • Divine Judgment(Ultimate) : Kaja melaksanakan disable dan menarik jagoan lawan selama 2 detik, memperlihatkan 360(120 total magic power) magic damage dan mencuri 15 armor serta 10 magic resistance dari lawan. Armor dan magic resistance yang dicuri akan dikalikan 2.


Untuk selengkapnya wacana kemampuan daripada jagoan Kaja ini, maka kau bisa menonton gameplay berikut, dan nantinya silahkan nilai apakah jagoan ini OP atau tidak.

Berikut videonya:


Show comments
Hide comments

0 Response to "Kaja Mobile Legend, Si Phoenix Dari Negara Tirai Bambu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close