Kini Kamu Bisa Nonton Rekaman WWDC 2018 di Sini - Tempat Blogging

Kini Kamu Bisa Nonton Rekaman WWDC 2018 di Sini

Banyak sekali hal yang diumumkan di event WWDC  Kini Kamu Bisa Nonton Rekaman WWDC 2018 di Sini

Banyak sekali hal yang diumumkan di event WWDC 2018 kali ini. Dimulai dari iOS 12 yang membawa banyak fitur gres dan mendukung perangkat lawas ibarat iPhone 5S, kemudian ada watchOS 5, tvOS 12, sampai macOS Mojave.

Buat kau yang ketinggalan event WWDC 2018 ini, kau dapat tonton rekaman WWDC 2018 ini secara eksklusif di Youtube. Banyak sekali hal yang diumumkan pada event WWDC 2018 kali ini. Apa sajakah itu?

iOS 12

Apple memperkenalkan iOS 12 dengan beberapa fitur baru. Salah satunya yaitu fitur notifikasi yang lebih baik dari iOS versi sebelumnya. Selain itu, performa iOS 12 juga dikabarkan jauh lebih baik dan dapat berjalan di perangkat iPhone lawas ibarat iPhone 5S.

Baca Juga:

macOS Mojave

Update macOS terbaru resmi diberi nama macOS Mojave. Di update kali ini akan ada sejumlah fitur gres yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Salah satunya yaitu dark mode. Bahkan macOS Mojave juga dapat menciptakan tampilan dinamis menurut waktu menurut zona waktu kau berada.

Baca Juga: 

 

watchOS 5

Platform untuk Apple Watch ini juga tidak ketinggalan untuk mendapat pembaruan dari Apple. Beberapa fitur menarik yang muncul yaitu fitur Competition, Walkie-Talkie, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

 

tvOS 12

Dukungan gres untuk format 4K HDR dan juga Dolby Atmos hadir ke seluruh perangkat Apple TV 4K. Kini kau dapat menikmati bermacam-macam konten dengan jauh lebih baik dari sebelumnya.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kini Kamu Bisa Nonton Rekaman WWDC 2018 di Sini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close