Konsep iPad 11.9 Inch dengan Bezel Tipis dan Tanpa Notch - Tempat Blogging

Konsep iPad 11.9 Inch dengan Bezel Tipis dan Tanpa Notch

 Inch dengan Bezel Tipis dan Tanpa Notch Konsep iPad 11.9 Inch dengan Bezel Tipis dan Tanpa Notch

Rumor mengenai iPad gres dengan desain iPhone X bekerjsama sudah sangat usang beredar. Apalagi sesudah dirilisnya iOS 12, meskipun masih Developer Beta dan juga Public Beta, namun iOS 12 sudah menunjukkan gejala bahwa iPad akan segera dirilis model gres dengan desain baru.

Hampir semua gesture iPhone X kini dapat digunakan di iPad dengan iOS 12. Bahkan bermacam-macam gesture yang tidak memakai tombol Home sekalipun, meskipun iPad kini ini masih membawa tombol Home.

Jelas ini mengindikasikan bahwa iPad akan dirombak dan segera dirilis dengan model baru. Hanya saja, kita masih belum tahu menyerupai apakah iPad yang akan dirilis tersebut. Apakah akan mengusung bezel yang sedikit lebih tebal menyerupai bezel iPad Pro 10” atau memakai bezel lebih tipis, serta apakah akan ada Notch atau tidak.

Nah salah satu desainer yang berjulukan Álvaro Pabesio menciptakan desain konsep iPad terbaru yang akan tiba tersebut. Dia merilis konsep tersebut dengan desain yang unik. Bezel yang tipis namun tidak terlalu tipis, tanpa tombol Home, serta tidak adanya Notch sebab sudah termasuk ke dalam bezel tersebut.

 Inch dengan Bezel Tipis dan Tanpa Notch Konsep iPad 11.9 Inch dengan Bezel Tipis dan Tanpa Notch

Ukuran iPad ini diklaim akan sama dengan iPad 10.5 inch, hanya saja sebab mengusung layar penuh, tanpa tombol Home serta bezel yang tipis, tentu saja layar yang dihasilkan juga akan lebih luas. Kira-kira layar yang akan hadir dalam versi gres ini ialah 11.9 inch.

Nah bagaimana menurutmu mengenai konsep iPad 11.9 inch ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Konsep iPad 11.9 Inch dengan Bezel Tipis dan Tanpa Notch"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close