Lastpass Si Ajudan Pencatat Password Anda Yang Hebat Dan Aman - Tempat Blogging

Lastpass Si Ajudan Pencatat Password Anda Yang Hebat Dan Aman

LastPass si Asisten pencatat Password Anda yang Andal dan Aman LastPass si Asisten pencatat Password Anda yang Andal dan Aman
Sudah jadi hal yang biasa jikalau kita mempunyai banyak Account login ke banyak sekali media sosial, banyak sekali email, website maupun login system yang lainnya. Mau tidak mau kesemua login system itu haruslah mempunyai kriteria sebuah Password yang kuat, password yang harus berbeda dari account login yang satu dengan account login yang lain dan sebuah Password  yang besar lengan berkuasa haruslah password yang tidak gampang ditebak oleh siapapun, baik itu keluarga, teman dekat, bahkan bawahan maupun Atasan Anda. 
Setiap orang mungkin mempunyai caranya tersendiri dalam mengingat kesemua Password Account login yang mereka punya, tapi tidak sedikit juga dari mereka memanfaatkan aplikasi pelengkap untuk mencatat semua Account login mereka dengan Aplikasi pencatat Password yang mereka Anggap Aman, layaknya Asisten Pribadi.

Salah satu aplikasi yang mencatat Password Account login itu yaitu LastPass, LastPass sanggup berjalan di Desktop untuk Windows dan Mobile ibarat Android, serta kemampuan mereka sanggup menyatu dengan banyak sekali Addon / Plugin semus Browser yang Ada.

Anda cukup hanya mengingat satu password untuk login ke LastPass maka semua Password Account Login yang sudah tersimpan sudah secara otomatis Ada dalam setiap halaman login yang Anda kehendaki, tentu sebelumnya sudah menyimpan ke dalam LastPass terlebih dahulu.

Tertarik memakai LastPass, berikut yaitu link Downloadnya : [Download LastPass]

Printscreen LastPass
LastPass si Asisten pencatat Password Anda yang Andal dan Aman LastPass si Asisten pencatat Password Anda yang Andal dan Aman


Dari banyak sekali keunggulan dan manfaat Password Manager yang Anda, pastinya mempunyai kelemahan tersendiri,  diantaranya yang menjadi titik serius yaitu jikalau password di LastPass diketahui orang lain, maka semua password yang tersimpan di LastPass tentu saja akan berpindah dengan lebih gampang ke orang lain.

Sekian sharing kali ini, agar bermanfaat.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Lastpass Si Ajudan Pencatat Password Anda Yang Hebat Dan Aman"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close