Membuat Related Post Dengan Linkwithin - Tempat Blogging

Membuat Related Post Dengan Linkwithin

Kemarin kita sudah membahas cara menciptakan related post dengan edit HTML template blog kita. Sekarang, kita akan membahas wacana bagaimana menciptakan related post atau menciptakan artikel yang berafiliasi ini dengan cara yang berbeda dan relatif gampang serta lebih atraktif sebab adanya thumbnails gambar. Cara membuatnya cukup mudah, kita hanya perlu memakai kemudahan linkwithin sebagai widgetnya. Langsung saja, yuk kita bahas bersama bagaimana caranya membuat related post dengan linkwihtin ini..

 

Pertama, kunjungin situsnya di linkwithin.com.

 

Pada halaman depan, masukan gosip yang dibutuhkan menyerupai alamat email, URL blog, platform blog, width atau jumlah related post yang akan ditampilkan, dan notifikasi apakah blog kita memakai goresan pena yang jelas pada background template yang gelap.

Setelah mengisi informasi, klik get widget.


Klik install widget untuk log in ke akun blogger kita.


Setelah log ini, kita akan dihadapkan pada halaman menyerupai di bawah ini. Pilih blog yang ingin kita masuki widget tersebut beri sebuah nama. Kemudian, klik menambah widget untuk memasukan widget tersebut ke dalam blog kita.


Untuk mempercantik tampilan, letakan widget linkwithin tersebut sempurna di bawah posting blog.
Klik simpan dan selesai. Kini blog kita sudah terdapat widget untuk menampilkan setiap artikel yang berafiliasi dari postingan blog kita.

Cukup gampang bukan?
Ada yang pernah mencobanya? Bagaimana hasilnya? Kalau belum, yuk kita coba bersama-sama! Ditunggu tanggapannya di kotak komentar ya kawan..
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Membuat Related Post Dengan Linkwithin"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close