Mereka Yaitu Superhero Tersembunyi Yang Aktual Dari Indonesia - Tempat Blogging

Mereka Yaitu Superhero Tersembunyi Yang Aktual Dari Indonesia

Mereka yaitu Superhero tersembunyi yang Nyata dari Indonesia  Mereka yaitu Superhero tersembunyi yang Nyata dari Indonesia
Siapakah Superhero?
Kata dan Makna Superhero berdasarkan film-film yang ada di dunia mengarah pada seseorang yang mempunyai kekuatan super yang berbeda dengan insan pada umumnya, kekuatan itu mereka dapatkan bisa dari garis keturunan menyerupai superman, dari kekayaan yang dimiliki menyerupai Batman dan Iron Man, atau hasil dari kecelakaan baik disengaja maupun tidak menyerupai Spiderman dan Fantastic 4, mereka ada sebab mempunyai tujuan yang sama yaitu menolong antar sesama manusia. Tapi semua itu hanya sebatas karya fiksi belaka, karya imaginasi luar biasa yang dituangkan dalam sebuah naskah yang disusun dengan sangat rapi dan elegan yang bisa menipu indera penglihatan kita. 
Superhero Indonesia?
Lalu bagaimana dengan Superhero di Indonesia, di Indonesia juga banyak mempunyai superhero, salah satunya yaitu Gatot Kaca, yang mempunyai tenaga superdewa, dengan kemampuan yang luar biasa berkemauan keras untuk menolong sesama tanpa ada rasa pamrih dan ikhlas. Semua Superhero baik itu yang berasal dari Luar Negeri maupun dari Seluruh Nusantara mempunyai satu tujuan yaitu Hanya didedikasikan untuk menolong sesama dan tentunya dengan tulus dan tanpa pamrih, tapi semua itu hanya sebatas cerita, penghantar kita untuk berbuat baik menyerupai mereka kepada sesama.
Apakah masih ada Superhero yang konkret di Indonesia?
Superhero yang benar konkret di Indonesia tentunya masih Ada hingga dikala ini, namun mereka bermetamorfosis menjadi insan biasa dengan mengandalkan kemampuan alamia yang mereka miliki dan lakukan tentunya dengan semangat yang tidak kalah dengan superhero fiksi lainnya. Lantas menyerupai apa mereka? mereka salah satu-nya menjadi para relawan Palang Merah Indonesia yang terus berjuang menolong sesama tanpa ada rasa keraguan didada dengan bermodal panggilan jiwa untuk membantu sesama.
Kita juga bisa menjadi Superhero menyerupai mereka, caranya?
Mereka yaitu Superhero tersembunyi yang Nyata dari Indonesia  Mereka yaitu Superhero tersembunyi yang Nyata dari Indonesia
  1. Menjadi PMR.
    Apa itu PMR?, Palang Merah Remaja (PMR) merupakan wadah training serta pemberian ketrampilan kepada PMR mulai dari SD, SLTP, dan SMU/SMK dengan tujuan :
    • 1. Memberikan pertolongan pertama (PP) dan penderita gawat darurat(PPGD)
    • 2. Menjalankan perjuangan kesehatan sekolah
    • 3. Membantu korban bencana
    • 4. Merawat penderita dirumah /perawatan keluarga
    • 5. Menghibur yatim piatu/orang jompo/orang cacat
    • 6. Menjalin kekerabatan dengan PMR baik didalam maupun di luar negeri
  2. Relawan PMI, adalah Korps Sukarela PMI (KSR PMI) adalah kesatuan atau unit didalam perhimpunan PMI yang merupakan wadah aktivitas atau wadah pengabdian bagi Anggota, dengan kiprah yaitu Memberikan pertolongan / derma dalam kesatuan atau unit yang terorganisasi. Anda bisa menjadi salah satu serpihan dari mereka dengan cara mendaftar diri Anda di link berikut ini. Pendaftaran Anggota PMI
  3. Anda Juga bisa menjadi Donatur PMI (Bulan Dana PMI). Dengan menyisikan sebagian harta (uang) yang anda miliki, sekecil dan berapapun yang Anda berikan semua itu sangat berharga untuk kelangsungan mereka untuk menolong sesama
    Mereka yaitu Superhero tersembunyi yang Nyata dari Indonesia  Mereka yaitu Superhero tersembunyi yang Nyata dari Indonesia

    Program Bulan Dana PMI ini akan dipakai untuk keperluan :
    • Bantuan Kemanusiaan dalam keadaan Darurat, menyerupai Bencana Banjir, Kebakaran, dll.
    • Pelayanan Sosial dan Kesehatan Masyarakat.
    • Upaya kesehatan Transfusi Darah.
    • Pembinaan PMR dan KSR PMI.
  4. Atau Anda Bisa juga menjadi Pendonor Darah. Jangan takut dengan Anggapan bahwa Darah kita nantinya akan habis, justru akan mendapat manfaat dari donor darah bagi kesehatan, diantaranya :
    Mereka yaitu Superhero tersembunyi yang Nyata dari Indonesia  Mereka yaitu Superhero tersembunyi yang Nyata dari Indonesia

    • Donor darah bisa menyeimbangkan kadar besi, Bedasarkan sebuah studi, sebab konsumsi makanan tidak sedikit orang yang kadar zat besi dalam badan mereka berlebihan. Kaprikornus donor darah yang perlu sekali dilakukan untuk menyeimbangkan darah mereka.
    • Mengetahui kondisi kesehatan. Pada umumnya, ketika akan melaksanakan donor darah, terlebih dahulu pendonor darah akan dites atau dicek kesehatannya.
    • Mengurangi resiko kanker, ketika kadar zat besi bekurang, maka berkurang juga resiko badan kita terkena kanker. Seperti kanker usus besar, paru, hati, tenggorokan dan lain-lain.
    • Jauh dari tekanan darah tinggi. Ketika kita melaksanakan donor darah, maka volume darah pada badan kita akan seimbang. 
    • Dapat Mengurangi kolestero, Kolesterol juga terdapat pada sel darah merah, entah itu kolesterol jahat maupun baik. Dengan melaksanakan donor darah, maka jumlah kolesterol juga akan ikut berkurang bersama darah yang didonorkan tersebut.
    • Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa kita dapatkan dengan tujuan menolong sesama.
  5. Atau Siapapun Anda, apapun keahliannya; Akuntan, Marketing, Desainer, IT programmer, Guru, dan lain sebagainya, Anda bisa berkontribusi! caranya yaitu menjadi  Corporate Volunteer (Relawan Mitra Perusahaan) PMI, untuk memberi pelayanan kemanusaan kepada masyarakat yang membutuhkan. info lebih lanjut silakan hubungi link berikut ini. Informasi Corporate Volunteer atau menghubungi PMI DKI.
  6. Untuk mendapat Informasi mengenai aktivitas yang akan atau sedang berlangsung dari PMI DKI Jakarta, Stok Darah yang tersedia, silakan follow twitter PMI DKI.
Jika Anda masih merasa bahwa menunjukkan itu tidak akan memberi manfaat banyak pada Anda, cobalah untuk melihat sejenak video berikut ini.

Untuk derma sanggup ditransfer melalui bank-bank sebagai berikut :
  • Bank BCA Kantor Cabang Utama Thamrin Nomo Rekening : 206-38-1794-5 atas nama PMI DKI JAKARTA Panitia Bulan Dana PMI Provinsi DKI Jakarta.
  • Bank MANDIRI Kantor Cabang Kramat Raya Nomor Rekening : 123-00-17091945 atas nama PMI DKI JAKARTA Panitia Bulan Dana PMI Provinsi DKI Jakarta.
  • Bank DKI Kantor Cabang Utama Juanda Nomor Rekening : 101-03-17094-7 atas nama PMI DKI JAKARTA Panitia Bulan Dana PMI Provinsi DKI Jkarta.
Mari kita Galang Dana dalam Program Bulan Dana PMI dan ajak semua elemen untuk menjadi Superhero untuk membantu sesama. Terima kasih biar bermanfaat.

Mereka yaitu Superhero tersembunyi yang Nyata dari Indonesia  Mereka yaitu Superhero tersembunyi yang Nyata dari Indonesia


Show comments
Hide comments

0 Response to "Mereka Yaitu Superhero Tersembunyi Yang Aktual Dari Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close