Nokia Pc Suite 2015 Full - Tempat Blogging

Nokia Pc Suite 2015 Full

Nokia PC Suite yaitu perangkat lunak yang dipakai untuk menyambungkan ponsel Nokia dengan PC yang dijalankan oleh sistem operasi Microsoft Windows. Perangkat lunak ini sanggup dipakai untuk mentransfer musik, foto, dan aplikasi. Nokia PC Suite juga sanggup dipakai untuk mengirim SMS (Short Message Service) atau dipakai sebagai modem untuk dihubungkan ke internet. Ponsel Nokia sanggup dihubungkan ke PC dengan memakai kabel USB, Bluetooth, ataupun inframerah. Nokia PC Suite merupakan perangkat lunak yang dimiliki dan diharapkan untuk mengakses aspek tertentu dari ponsel Nokia. Nokia PC Suite menyediakan alat bantu untuk mengatur ponsel Nokia pada PC. Nokia PC Suite sanggup dipakai dengan ponsel Nokia yang kompatibel. Namun, tidak semua fitur dan aplikasi Nokia PC Suite sanggup dipakai dengan semua model ponsel.


Kaprikornus bagi agan yang butuh Nokia PC Suite 2015 Full Gratis
 silakan download aja versi 7.1.180.94 tahun 2015

 

Show comments
Hide comments

0 Response to "Nokia Pc Suite 2015 Full"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close