Pengguna Versi Lawas dari iOS, OS X, dan Apple TV Tak Akan Lagi Bisa Ubah Info Pembayaran - Tempat Blogging

Pengguna Versi Lawas dari iOS, OS X, dan Apple TV Tak Akan Lagi Bisa Ubah Info Pembayaran

 dan Apple TV Tak Akan Lagi Bisa Ubah Info Pembayaran Pengguna Versi Lawas dari iOS, OS X, dan Apple TV Tak Akan Lagi Bisa Ubah Info Pembayaran

Apple sudah menunjukkan pengumuman ke para pengguna iOS, OS X, dan juga Apple TV versi lawas bahwa mereka tidak akan dapat lagi mengubah gosip pembayaran mereka, mulai dari 30 Juni 2018.

Berbagai versi lawas yang dimaksud yaitu pengguna iPhone, iPad dan juga iPod Touch yang masih memakai iOS 4.3.5 atau yang lebih lawas, OS X 10.8.5 dan yang lebih lawas, serta Apple TV Software 4.4.4 dan yang lebih lawas.

Pengguna yang akan kena kebijakan ini sudah dihubungi oleh Apple via email. Kebijakan ini sengaja diambil untuk memasikan gosip finansial pengguna tetap kondusif dan terlindungi saat mereka melaksanakan pembayaran d iTunes Store maupun App Store.

Solusi yang ditawarkan oleh Apple tentu saja, pengguna harus melaksanakan software update ke versi yang lebih gres dari versi yang akan terkena imbasnya. Agar tidak perlu banyak pertimbangan, pengguna diharuskan update software ke versi tertinggi yang didukung.

iOS 4.3.5 dirilis pada tahun 2011, sama halnya juga dengan Apple TV Software yang juga sama-sama dirilis pada tahun 2011. Sementara itu, OS X 10.8.5 sendiri dirilis pada tahun 2013. Semua software tersebut memang sudah sangat tua.

Untuk yang perangkatnya tidak kebagian, tentu saja mereka harus membeli perangkat gres yang mendukung update software yang lebih baik dari versi ini.

Bagaimana? Kamu masih punya perangkat yang masih pakai iOS, OS X, dan Apple TV Software lawas?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pengguna Versi Lawas dari iOS, OS X, dan Apple TV Tak Akan Lagi Bisa Ubah Info Pembayaran"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close