Penyebab Blog Di Banned Google - Tempat Blogging

Penyebab Blog Di Banned Google

Pernahkan mendengar istilah blog yang dibanned oleh google?
Sebuah blog yang telah kita buat sanggup saja dibanned oleh google yang notabene merupakan pemilik blogger. Jika blog kita gres dibentuk dan tidak mempunyai laba yang terlalu signifikan mungkin tidak terlalu menjadi dilema kalau dibanned. Tapi, apa hasilnya kalau blog kesayangan kita yang sudah usang kita bina dan menunjukkan kesenangan menyerupai banyaknya pengunjung per hari dan merupakan daerah yang biasanya kita gunakan untuk mengembangkan dihapus oleh google? Pasti akan sangat mengecewakan bukan? Nah, untuk itu ada baiknya kita juga berhati untuk tidak bersikap yang memancing kemarahan google sampai blog kita sanggup dibanned.

 

Apa saja hal yang sanggup menciptakan blog kita dibanned google?

Tindakan copy paste.

Yup, maraknya tindakan asal jiplak akan sangat merugikan bagi kita. Tidak hanya bagi penjiplaknya saja, tapi bagi pihak yang dijiplak pun akan sangat berpotensi dirugikan sebab akan memicu dobel konten. blogroll secara biasa. spam.

Konten dewasa.

Bagaimana pun juga mempublikasikan konten remaja melalui media blog itu sangat dilarang. Akan tetapi, google menunjukkan toleransi dengan mewajibkan setiap blog yang menampilkan konten remaja harus menunjukkan sebuah tanda kalau blog tersebut menampilkan konten remaja di dalamnya. Cara yang demikian ini sudah tercantum dalam fitur di blogger.

Pada dasarnya semua hal yang memicu blog terkena banned yaitu kita yang membina blog tersebut dengan cara-cara yang curang. Karena ini, lakukan lah aktifitas blogging dengan biasa dan sewajar-wajarnya. Jangan terpancing dengan cara-cara yang instan dalam membesarkan blog. Jika blog kita berkualitas, niscaya akan besar dengan sendirinya. Betul?
Jadi, mari kita ciptakan dunia blogging yang sehat, aman, dan selalu menyenangkan!

Jika masih ada yang ingin ditambahkan silahkan dikomentari ya kawan-kawan..
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Penyebab Blog Di Banned Google"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close