Pernak-Pernik Dalam Sebuah Blog - Tempat Blogging

Pernak-Pernik Dalam Sebuah Blog

Saat pertama kali menciptakan blog biasanya kita resah mau diapakan blog kita itu. Khususnya problem pernak-pernik, kadang kita merasa pusing memikirkan pernak-pernik blog apa saja yang cocok untuk kita sematkan dalam blog kita.

 

Nah, berikut ini ada beberapa saran untuk menampilkan beberapa pernak-pernik yang dirasa perlu untuk mendukung terusan akomodasi pembaca maupun untuk mempercantik tampilan blog, seperti;

Buku Tamu

Buku tamu ini cukup penting ditampilkan untuk menunjukkan akomodasi kepada pengunjung blog dalam menuliskan salam kunjungan mereka ke blog kita. Ada beberapa jenis buku tamu yang disediakan oleh pihak ketiga yang sanggup kita coba, menyerupai shoutmix, cbox, dan shoutbox.

Profil

Bagi pengguna blogspot, menampilkan profil pada akun blogger kita juga menjadi pilihan yang tepat. Hal ini sanggup bermanfaat untuk lebih memperkenalkan diri kita kepada blogger lain sehingga akan lebih gampang dalam menjalin silaturahmi.

Follow

Widget ini juga penting ditampilkan guna menjaring jalinan silaturahmi yang lebih luas dengan blogger-blogger yang ingin berteman dengan kita. Tidak hanya itu, manfaat lain yang diperoleh yaitu apabila kita memfollow sebuah blog maka kita akan mendapat update secara otomatis dari blog tersebut yang akan tampil pada bab dasbor akun blogger kita.
Waow, menarik bukan? jenis blog apakah blog kita ini.

Jangan lupa perhatikan untuk tidak memasang gambar atau video terlalu banyak di blog kita. Karena hal itu akan menciptakan loading blog kita menjadi berat yang pada kesudahannya akan merugikan kita sendiri.

Blog yang bagus yaitu blog yang simpel, tetapi terang dan memikat. Maksudnya yaitu secara keseluruhan tidak banyak pernak-pernik yang tercantum dalam blog tersebut, tetapi konsep tata letaknya terang dan menarik. Sehingga akan menciptakan pengunjung menjadi nyaman dan kerasan ketika menikmati apa saja yang kita suguhkan dalam blog kita. Betul?

Ok, cukup sekian dulu pembahasannya..
Kalau ada tambahan, silakan berkomentar ya kawan-kawan?
Salam blogger..!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pernak-Pernik Dalam Sebuah Blog"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close