Postingan Ke 100 - Tempat Blogging

Postingan Ke 100

Blogging itu aktifitas yang menyenangkan. Itu lah hal yang ku rasakan dalam mengelola blog ini. Tanpa terasa, saya sudah melaksanakan postingan sebanyak 99 kali dan postingan ini merupakan yang ke 100. Wao!

 

Pada postingan kali ini kita tidak akan mengadakan pembahasan mengenai blogging. Yup, alasannya ialah ini merupakan moment posting yang ke 100, saya ingin menciptakan semacam pernyataan kecil wacana bagaimana pengalamanku dalam menjalani dunia blogging dan dalam mengelola blog ini, serta melihat menyerupai apa tanggapan mitra semua atas balasannya dalam mengikuti blog ini.

Awalnya saya tidak menyangka kalau saya dapat konsisten tiap hari melaksanakan update postingan. Yah, maklum lah. Kesibukan sebagai mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Kedinasan di Jakarta menciptakan aktivitas blogging sebagai rutinitas sampingan yang tidak mendapat prioritas. Blogging juga ku anggap sebagai penyaluran hobi utak-atik, menemukan dan menerapkan sesuatu yang baru, berkawan di dunia internet, serta dapat eksis di dunia maya. Hehe..

Awal saya menciptakan blog ini ialah alasannya ialah latar belakang ingin menyebarkan pengetahuan blogging yang sudah ku jalani selama dua tahun (semenjak 2009). Aku pikir kalau saya dapat blogging dengan cara gratis kenapa yang lain juga tidak? So, ku buatkan lah blog ini sebagai media pembahasan dunia blogging secara lebih lengkap dan tentunya gratis! Ya, gratis! Karena selama ini saya tidak pernah menarik biaya keanggotaan bukan? Semua dibagi-bagikan secara gratis. Karena itu, yuk kita ajak sahabat kita lainnya untuk turut bergabung menjadi follower dan sentiasa mngunjungi blog ini untuk mencar ilmu dunia blogging!

Aku tentunya berharap dengan kemunculan blog ini dapat sedikit banyak menyemarakan dunia blogging Indonesia. Kita semua tahu kalau blog tutorial semacam ini sudah menjamur di mana-mana. Karena itu lah saya ingin menciptakan sesuatu yang berbeda yang tentunya akan lebih bermanfaat daripada yang lainnya. Bagaimana caranya? Ya, pinjaman kita semua lah yang menentukan!

Mari kita mencar ilmu bersama!
Mari kita maju bersama-sama!

Bagi teman-teman semua yang ingin memperlihatkan komentar wacana pesan balasannya selama mengunjungi dan membaca blog ini, saya tunggu ya apresiasinya..
Gampang ko’, tinggal tulis saja tanggapan kalian di kotak komentar di bawah ini.

Yup, biar dengan postingan ke 100 ini dapat menjadi awal yang anggun dalam mencapai konsistensi untuk terus eksis dalam menjalankan aktifitas blogging! Semoga blog ini dapat berumur panjang, bermanfaat, jauh dari masalah, terus ramai dikunjungi, dan memperlihatkan profit bagi pemiliknya. Amin..

Tetap semangat blogging mitra semuanya.
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Postingan Ke 100"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close