Samsung E1200y Mic Duduk Kasus Jumper - Tempat Blogging

Samsung E1200y Mic Duduk Kasus Jumper

Kerusakan microphone pada Samsung E1200Y sanggup mengakibatkan disaat melaksanakan anggilan telepon bunyi Anda tidak sanggup didengan oleh akseptor telepon, Untuk mengatasi permasalahan tersebut sanggup diatasi dengan cara melaksanakan penggantian mic pada Samsung E1200Y.

Setelah melaksanakan penggantian mic pada Samsung E1200Y disaat melaksanakan panggilan telepon bunyi saya masih belum sanggup didengan oleh lawan bicara, Apakah yang harus saya lakukan?....Anda telah melaksanakan penggantian mic pada Samsung E1200Y dan bunyi Anda masih belum sanggup diterima oleh lawan telepan. Untuk mengatasi permasalahan demikian Anda sanggup melaksanakan cek jalur mic Samsung E1200Y.

Kerusakan pada jalur mic Samsung E1200Y sanggup mengakibatkan bunyi Anda disaat melaksanakan panggilan telepon tidak sanggup didengan oleh orang lain. Untuk jalur mic Samsung E1200Y sanggup Anda lihat pada gambar dibwah ini.

Y sanggup mengakibatkan disaat melaksanakan anggilan telepon bunyi Anda tidak sanggup didengan oleh Samsung E1200Y Mic Problem Jumper

Pada gambar diatas Anda sanggup melihat jalur positip mic Samsung E1200Y dan jalur negatif mic Samsung E1200Y, Silahkan lakukan jumper jalur Samsung E1200Y menyerupai gambar diatas.

Untuk microphone Samsung E1200Y Anda sanggup memakai mic model kabel menyerupai yang terlihat pada gambar dan pastikan faktual dan negatif mic Samsung E1200Y sudah berada pada posisi yang tepat.

Sebelum Anda melaksanakan jumper jalur Samsung E1200Y, Sebaiknya pastikan mic yang Anda gunakan untuk melaksanakan pengggantian pada Samsung E1200Y dalam kondisi anggun (tidak rusak).
Sumber https://www.repairsponsel.com/ Refrensi : SEID.xyz
Show comments
Hide comments

0 Response to "Samsung E1200y Mic Duduk Kasus Jumper"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close