Samsung Galaxy S6 Edge Review | Indonesia - Tempat Blogging

Samsung Galaxy S6 Edge Review | Indonesia

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge-kali ini masbores mencoba untuk review Samsung Galaxy S6 Edge , ini perdana saya review handphone yang mengharuskan saya mencari isu lengkap perihal hanphone Samsung Galaxy S6 Edge yang berharap bisa di terima oleh pengunjung blog ini.


Samsung Galaxy S6 Edge Kejayaan Samsung masih dinikmati oleh vendor asal Korea Selatan, bukan hanya menguasai pasar nagara samsung itu sendiri bahkan menguasai pasar dunia dengan Produk-produknya yang selalu dibekali dengan teknologi yang menarik,selalu menarik perhatian para penggila gadget. di tahun 2015 ini . Samsung kembali meluncurkan produk gres dan Spesifikasi hanphone yang sangat WAH yaitu Samsung Galaxy S6 Edge Dirilis secara resmi2015, March , dibekali begitu banyak hal menarik. Salah satunya ialah keberadaan layar melengkung pada bab samping hanphone ,layar beresolusi Quad HD dengan bentang yang sama menyerupai Galaxy S6 yaitu 5.1 inch, dan processor Samsung Exynos 7420 yang merupakan SoC (System on Chip) pertama yang memakai teknologi litografi 14nm FinFET.


Samsung Galaxy S6 Edge memiliki teknologi “Curved edge screen” sama menyerupai Samsung Galaxy Note EDGE yang dirilis 2014, September lebih awal dari samsung Galaxy s6 Edge , hanya saja ponsel ini mempunyai 2 buah layar lengkung sedangkan Note Edge hanya mempunyai satu pada samping kirinya. Teknologi terbaru tersebut menawarkan nilai lebih bagi Samsung, karena vendor terdahulu belum bisa menciptakan smartphone dengan teknologi serupa, sehingga desain lebih istimewa dari vendor lain , ponsel ini juga dibekali spesifikasi bertenaga mengalahkan ponsel sekelasnya yang memakai processor Qualcomm Snapdragon 810.

Uji tes samsung juga dilakukan yang berdasarkan mas borez masuk kategori extrime ,Tes ini mencakup banyak sekali kondisi, menyerupai menjatuhkan, membungkuk, dan kerusakan.uji lengkung 3-point, tidak menekuk dan kembali ke keadaan semula sesudah uji lengkung untuk beberapa mm bukti dari itu semua telah di buktikan dengan vidio berdurasi 2:44 .


Curved edge screen



Curved edge screen-Samsung Galaxy S6 Edge merupakan perpaduan dari beling dan metal yang didesain secara tepat dengan ketipisan 7 mm pada dimensi berukuran (142.1 x 70.1 x 7 mm). Bentuknya cukup ringan hanya 132 gram, dan dibagian sampingn kanan dan kirinya sudah disediakan layar melengkung dengan teknologi “Curved edge screen”. Layar melengkungnya merupakan teknologi inovatif yang hanya dimiliki oleh Samsung, wajar nantinya Samsung Galaxy S6 Edge dibanderol sangat mahal .
 Fungsi Layar melengkunng Galaxy S6 Edge untuk menampilkan notifikasi-notifikasi tertentu sama menyerupai yang dimiliki Note Edge teknologi terdahulu . Secara keseluruhan ponsel ini mempunyai bentang layar berukuran 5.1 inches dengan layar Super Amoled Display yang mempunyai resolsui Quad HD 1440 x 2560 pixels dan bisa menghasilkan kerapatan pixel tertingg ketika ini yaitu 577 ppi. Tak hanya bab depan yang dilindungi Gorilla Glass 4, bab belakang Galaxy S6 Edge juga dilapisi lapisan beling tersebut sehingga smartphone bisa terlindung secara sempurna.
kemampuan yang hilang dari ponsel premium ini, kemampuan tahan terhadap air dengan sertifikasi IP67. Namun mereka tetap menyediakan sensor sidik jari yang terletak pada tombol Home, dengan tujuan menawarkan autorisasi sistem ketika penggunanya membuka Galaxy S6 Edge. Teknologi sidik jari tersebut juga bisa  verifikasi pembayar Paypal,untuk memudahkan penguna melaksanakan metode pembayaran online yang sedang menjadi demam isu ketika ini.

 prosesor tercepat dengan Chipset 16nm Exynos 7420
Samsung tak main-main dalam mempersenjatai ponsel andalannya tersebut. Galaxy S6 Edge mengandalkan Chipset Exynos 7420 yang didesain dengan teknologi litografi 14nm FinFET yang terbukti lebih efesien namun tetap bertenaga. Processor yang dibawanya mempunyai arsitektur 64 Bit dengan kecepatan Octa Core perpaduan dari (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57). Sedangkan Ramnya memakai teknologi terknologi terbaru LPDDR4 RAM dengan kapasitas 3GB.eajar bila bandrol Samsung Galaxy S6 Edge  sangat mahal,seperti kata-kata ini " harga mahal menentukan kualitas" mungkin ini yang sedang di terap kan Samsung Galaxy S6 Edge yang sangat glamor ini .
Kapasitas Internal Memory Opsional

sudah semakin jatuh hati dengan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge ini? Jika tadi kita sudah melihat desain fisik dan sudah melihat platfrom/dapur pacu Samsung Galaxy S6 Edge, maka anda akan dibentuk semakin tertarik dengan spesifikasi lainnya. Contohnya saja kapasitas memorinya. Untuk yang satu ini, sahabat mas borez diberikan pilihan untuk menentukan sendiri kapasitas memori internal Samsung Galaxy S6 Edge. Jadi, anda bisa menentukan kapasitas memori 32 GB, 64 GB dan 128 GB pada spesifikasi Galaxy S6 Edge ini. menjadi hal yang menarik, alasannya niscaya setiap orang punya keperluan berbeda-beda soal kapasitas memori. Berapapun kapasitas memori yang anda pilih, tapi yang terperinci tidak tersedia card slot untuk memperbesar memori yang ada. Jadi, pilihan anda sekaligus akan menentukan kapasitas memori maksimal pada Samsung Galaxy S6 Edge ini.

Kamera Super Dengan Aperture F/1.9


Dibandingkan dengan koleganya, yakni Galaxy S6, kekuatan kamera utama pada spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge memang lebih kecil. Galaxy S6 membawa kamera utama 20 MP. Sementara itu Galaxy S6 Edge mempunyai kamera 16 MP. Lensa yang dimilikinya mempunyai kekuatan 16 Megapixel dengan teknologi OIS (optical image stabilization) memotret semakin stabil, dan meminimalisir terjadinya Blur. Kamera tercanggih memang dimiliki ponsel ini, dan kemampuannya semakin bertambah dengan adanya autofocus, LED flash, dan kemampuan merekam Video 4K 2160p@30fps dengan mode HDR dan Dual Video. Selain bisa merekam video 4K, ponsel ini juga bisa merekam video Slot Motion dengan resolusi 720p@120fps.
kamera dengan apretur F/1.9 dimiliki handphone ini, dan bisa memotret dalam kondisi low light dan banyak sekali dengan sempurna. Samsung menawarkan shortcut untuk mempermudah kanal kamera, cukup menekan 2 kali tombol home maka kamera akan eksklusif terbuka,  jadi masuk akal saja apabila Harga Samsung Galaxy S6 Edge dibanderol mahal alasannya kualitas kamera ponsel terbaik ,lihat foto dan  rekaman videonya yang dihasilkan kamera Samsung Galaxy S6 Edge :


hasil rekaman videonya 

Fitur Dan Baterai


ada fitur Wireless charging WOW amazing ,fitur yang sangat luar biasa yang ditanamkan di handphone Samsung Galaxy S6 Edge ini, namun kapasitas baterai merupakan satu-satunya bab yang agak kurang support pada spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge ini. Bagaimana tidak, kapasitas baterai yang hanya 2600 mAh,sangat jauh berbeda dengan koleganya Samsung Galaxy S6, baterai yang berkapasitas 4000 mAh. Namun kapasitas baterai pada Samsung Galaxy S6 Edge tetap bisa bertahan selama seharian, dengan syarat pemakaiannya tidak berlebihan , mungkin sobat harus menyiapkan daya cadangan melalui power bank .
Baterai
Baterai


Fitur






Non-removable Li-Ion 2600 mAh

  • Ultra Fast Charging
  • Wireless charging
  • Smart stay, Smart pause, Smart scroll
  • Air gestures
  • OneDrive (115 GB cloud storage)
  • Fingerprint sensor (PayPal certified)
  • Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
Teknologi LTE


Kemampuan ponsel ini semakin optimal sesudah Samsung menawarkan teknologi LTE terbaru yaitu Cat.6 yang bisa mengkases internet dengan kecepatan 300 mbps. wow. Samsung juga menghadirkan metode pembayaran memakai NFC dan Barcode "Samsung Pay", hanya saja fitur tersebut hanya bisa dipakai untuk wilayah Amerika. Metode pembayaran tersebut menjadi penantang Apple Pay yang tergolong sukses di amerika.

bukan hanya itu Samsung juga menyediakan port InfraRed sebagai remote perangkat elektronik, dan fitur MicroUSB dengan MHL 3 TV-out dan USB OTG. Kemudian sektor GPSnya sudah dilengkapi teknologi Satelit  A-GPS, GLONASS, Beidou yang memubuatnya bisa mencari lokasi dengan cepat dan akurta memanfaatkan satelit dengan jumlah sangat banyak. Tak ketinggal Wifi berteknologi Dual Band juga dimasukan sebagai konektivitas Wirelessnya.



Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge lebih lengkap 


Samsung Galaxy S6 Edge
NETWORK
Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
LAUNCH
Pengumuman 2015, March
Status Coming soon. Exp. release 2015, April 10
BODY
Dimensi 142.1 x 70.1 x 7 mm (5.59 x 2.76 x 0.28 in)
Berat 132 g (4.66 oz)
Build Corning Gorilla Glass 4 back panel
SIM Nano-SIM
– Fingerprint sensor (PayPal certified)
– Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
DISPLAY
Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.1 inches ( 71.7% screen-to-body ratio)
Resolusi 1440 x 2560 pixels ( 577 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4
– TouchWiz UI
– Curved edge screen
PLATFORM
Sistem Operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Exynos 7420
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPU Mali-T760
MEMORY
Card slot No
Internal 32/64/128 GB, 3 GB RAM
CAMERA
Kamera Belakang 16 MP, 2988 x 5312 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec.
Kamera Depan 5 MP, 1080p@30fps, dual video call, Auto HDR
SOUND
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE, apt-X
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
NFC Yes
Infrared port Yes
Radio No
USB microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
FEATURES
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
BATTERY
Non-removable Li-Ion 2600 mAh battery

Harga Samsung Galaxy S6 Edge

sesudah review Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge  saat nya mengetahui betapa harga samsung galaxy S6 edge ini handphone dengan Spesifikasi dan desain nan glamor ini 
Harga Samsung Galaxy S6 Edge
Harga Samsung Galaxy S6 Edge (32 GB) 849 Euro (Rp 12,3 jutaan)
Harga Samsung Galaxy S6 Edge (64 GB) 949 Euro (Rp 13,7 jutaan)
Harga Samsung Galaxy S6 Edge (128 GB) 1.049 Euro (Rp 15,2 jutaan)

Accessories komplemen pendukung Samsung Galaxy S6 Edge

Accessories Samsung Galaxy S6 Edge
Level On Wireless

Clear Cover

Wireless Charger

Battery Pack

Clear View Cover

 Bagai mana tertarik dengan Samsung Galaxy S6 Edge niscaya nya tertarik dung sahabat masbrez , karna bukan hanya desainnya yang elegant dan glamor juga yang di tanamkan pada dalaman handphone ini sanggat elok , sehingga menawarkan nilai tersendiri bagi penguna handphone ini , dan juga manjakan pengguna dengan fitur-ftur terbaik Samsung Galaxy S6 Edge ,

Samsung Galaxy S6 and S6 Edge - Official Introduction
Samsung Galaxy S6 Edge Review

Ingin mendapat samsung galaxy s6 gratis silahkan ikuti
lombanya info lebih lanjut klik banner di bawah ini:


Sumber http://www.tipshp.net/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Samsung Galaxy S6 Edge Review | Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close