Tak Lagi di App Store, Update Software macOS Mojave kini Ada di System Preference - Tempat Blogging

Tak Lagi di App Store, Update Software macOS Mojave kini Ada di System Preference

 Update Software macOS Mojave kini di System Preference Tak Lagi di App Store, Update Software macOS Mojave kini Ada di System Preference

Buat kau yang selama ini pakai Mac, niscaya sudah tahu kan kalau bermacam-macam update software di Mac selalu berasal dari App Store. Mulai dari aplikasi pihak ketiga dari App Store, update software bawaan, sampai update macOS.

Khusus untuk update software bawaan macOS dan juga update platform macOS, kini Apple tetapkan untuk memindahkan prosedur update tersebut dari Mac App Store ke System Preference.

Secara logika, tentu saja prosedur ini jauh lebih masuk kebijaksanaan mengingat Mac App Store memang dirancang untuk melaksanakan download aplikasi pihak ketiga, dan memang sudah seharusnya update system macOS tidak ada di Mac App Store dan harus ada di daerah yang terpisah.

Upaya ini juga sekaligus sebagai salah satu perjuangan perombakan App Store pada Mac. Ya, Mac App Store pada macOS Mojave kini benar-benar dirombak dan semakin seolah-olah dengan App Store pada iOS.

Dengan demikian, kini kau harus membuka System Preference kini jikalau kau hendak melaksanakan pengecekan update macOS, download sampai install update macOS. Kamu tidak akan melakukannya lagi dari Mac App Store.

 Update Software macOS Mojave kini di System Preference Tak Lagi di App Store, Update Software macOS Mojave kini Ada di System Preference

Hingga kini macOS Mojave masih dalam tahap Beta 1 dan gres tersedia untuk developer terdaftar saja. Untuk kau yang ingin menikmatinya, kau harus menunggu sampai Apple merilis versi final macOS Mojave ke publik, kemungkinan besar sekitar selesai September 2018.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tak Lagi di App Store, Update Software macOS Mojave kini Ada di System Preference"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close