Akhirnya Start Sajian Akan Kembali Ada Di Windows 8.1 Update - Tempat Blogging

Akhirnya Start Sajian Akan Kembali Ada Di Windows 8.1 Update

Akhirnya Start Menu Akan kembali ada di Windows  Akhirnya Start Menu Akan kembali ada di Windows 8.1 Update

Akhirnya  Microsoft Windows akan merilis kembali start sajian pada windows 8.1 Update yang telah usang dihilangkan semenjak kemunculan windows 8. Tampilan start sajian pada windows 8.1 Update  nantinya berbeda dengan start sajian pada windows 8.1 pada umumnya yang hanya memunculkan start screen saja, namun benar-benar menyerupai start sajian pada windows 7 sebelumnya, yang telah diubahsuaikan dengan thema windows 8 yang memiliki banyak fungsi, diantaranya menyerupai dikala  melakukan klik kanan pada aplikasi, maka akan muncul sajian menyerupai resize, pin to taskbar, run as administrator,  unpin, dan banyak lagi yang mempermudah pengguna dalam melaksanakan aneka macam aktifitas lainnya.

Kemunculan start sajian ini diperlukan sanggup mendongkrak kembali penjualan microsoft dan meyakinkan pengguna bahwa penggunaan sistem operasi modern berbasis Live Tile tidak begitu buruk.

Update Windows 8.1 Update 1 akan ada pada tanggal 8 April 2014 mendatang, menyerupai yang dilangsir dari pcworld 2 April 2014.

Koreksi : Ternyata Start sajian di Windows akan dirilis pada versi berikutnya ialah Windows 10.

Agar tetap memiliki start sajian pada windows, sanggup memakai jadwal embel-embel seperti StartIsBack, Start8, Power8, Pokki, StartW8, and Classic Shell.

Terima kasih.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Akhirnya Start Sajian Akan Kembali Ada Di Windows 8.1 Update"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close