Tips Mendapat Alexa Traffic Rank Yang Baik - Tempat Blogging

Tips Mendapat Alexa Traffic Rank Yang Baik

Sudah menjadi diam-diam umum jikalau alexa traffic rank yaitu salah satu parameter terpercaya dalam mengukur tingkat popularitas sebuah blog. Banyak pemilik blog yang terpacu untuk berlomba-lomba menaikan rangking alexanya melalui aneka macam cara. Nah, untuk itu di sini kita akan membahas bahu-membahu perihal bagaimana cara meningkatkan alexa traffic rank tersebut dengan gampang dan cepat.

 

Pasang alexa toolbar.

Langkah yang paling gampang dan terbukti efektif untuk memperbaiki ranking alexa kita yaitu dengan memasang alexa toolbar di browser kita. Banyak yang bilang cara ini cukup ampuh dalam mendongkrak rangking alexa kita.

Pasang widget site tools dari alexa di blog kita.

Dengan memasang widget tersebut di blog kita, akan sangat membantu dalam menaikan rangking dari alexa blog milik kita.

Kunjungi blog kita dari alexa toolbar.

Langkah ini terbukti dapat membantu dalam memperbaiki ranking alexa blog kita. Kalau dianalisis memang kurang diketahui mengapa dapat begitu, tapi yang terperinci mengunjungi blog lewat alexa toolbar akan sangat bijak dalam membantu memperbaiki ranking alexa blog kita.

Promosikan blog kita.

Dengan mempromosikan blog akan membawa dampak dalam meningkatkan jumlah kunjungan ke blog kita. Karena pada prinsipnya semakin banyak kunjungan, maka ranking alexa kita pun akan semakin anggun nilainya.

Bagaimana kawan? Masih kurang dan ada yang ingin menambahkan? Kalau ada yang ingin menambahkan silakan dishare lewat komentar aja ya?
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Mendapat Alexa Traffic Rank Yang Baik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close