Tombol Power Samsung Young 2 G130 Tidak Dapat Ditekan - Tempat Blogging

Tombol Power Samsung Young 2 G130 Tidak Dapat Ditekan

Cara atasi kerusakan pada Samsung galaxy young 2 G130 tombol power tidak sanggup ditekan, Kerusakan pada Samsung young 2 G130 tidak sanggup tekan tombol power ini sering kali kami jumpai, Tombol yang dipakai untuk menyalakan Samsung young 2 G130 tidak berfungsi atau tidak sanggup menjangkau tombol swich Samsung young 2 G130 ketika ditekan.

Cara atasi kerusakan pada Samsung galaxy young  Tombol Power Samsung Young 2 G130 tidak sanggup ditekan

Dalam banyak perkara kerusakana tombol on off Samsung young 2 G130 sering kali kami jumpai kerusakan tersebut disebabkan karna karet pada tombol power untuk menekan tombol on off hancur, Sehingga tombol luar tidak sanggup menjangkau swich on off Samsung young 2 G130.

Jika tombol power luar tidak sanggup menjangkau swich on off di Samsung young 2 G130, Tentunya Samsung galaxy young 2 G130 tidak akan nyala, Untuk mengatasi permasalahan tersebut Anda pengguna Samsung young 2 G130, Harus melaksanakan penggantian karet tombol power Samsung galaxy young 2 G130 memakai tombol power gres (Tombol yang berada pada kesing Samsung young 2 G130).

Untuk mengganti tombol power laur Anda harsu menggati kesing Samsung galaxy young 2 G130, Karna disini kami belum pernah menjumpai ada yang menjual tombol power luarnya saja, Akan tetapi bila kesing fuul set banyak yang menjualnya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut kami hanya melaksanakan perbaikkan pada karet tombol yang telah hancur memakai sisa belahan kartu sim micro, Untuk cara pengantian karet tombol power Samsung galaxy young 2 G130 sanggup Anda lihat pada video yang kami sertakan di bawah yakni cara atasi tombol power Samsung young 2 G130 tidak fungsi.


Sumber video : https://youtu.be/m-wXz7xNGho

Permasalahan yang sama menyerupai pada Samsung young 2 G130 tidak sanggup tekan tombol power ini sering kali kami jumpai pada Samsung Galaxy V dan cara mengatasinya sama dengan cara yang kami lakukan di Samsung galaxy young 2 G130.

Anda pengguna Samsung galaxy young 2 G130 dan samsung galaxy type lainnya yang mengalami permasalahan sama, Tombol power samsung tidak sanggup ditekan, Anda sanggup melihat video diatas untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Sekianlah cara atasi tombol power Samsung galaxy young 2 G130 yang sanggup kami share buat Anda pengguna Samsung galaxy young 2 G130 yang mengalami permaslahan sama menyerupai pada vide yang kami share buuat Anda.
Sumber https://www.repairsponsel.com/ Refrensi : SEID.xyz
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tombol Power Samsung Young 2 G130 Tidak Dapat Ditekan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close