5 Universitas Swasta Terbaik Di Bandung - Tempat Blogging

5 Universitas Swasta Terbaik Di Bandung

 Kuliah merupakan hal yang harus dipenuhi oleh setiap orang dalam memenuhi jenjang pendidi 5 Universitas Swasta Terbaik di Bandung

Tempat Blogging - 5 Universitas Swasta Terbaik di Bandung - Kuliah merupakan hal yang harus dipenuhi oleh setiap orang dalam memenuhi jenjang pendidikannya. Tidak semua orang dapat kuliah di universitas negeri, terkadang seseorang harus menentukan untuk berkuliah di universitas swasta.


Bagi anda yang ingin mencari warta kampus swasta terbaik, berikut intip pagi uraikan 5 daftar universitas swasta terbaik di Bandung

 
1. Universitas Komputer Bandung.
UNIKOM Bandung merupakan universitas swasta terbaik di Bandung yang menawarkan pendidikan komputer terbaik. Universitas ini merupakan universitas yang paling banyak diminati alasannya menawarkan akomodasi pendidikan terbaik yang menunjang mahasiswanya dalam menimba ilmu di kampus.
 
2.       Universitas Kristen Maranatha. 
Universitas ini menawarkan beasiswa bagi siapa saja yang membutuhkan beasiswa untuk kuliah gratis. Universitas ini menjadi universitas terfavorit di Bandung dan banyak diminati karena selalu menawarkan jadwal beasiswa setiap tahunnya. Termasuk untuk mahasiswa baru, mereka dapat mendapat kesempatan meraih beasiswa.
 
3.       Universitas Widyatama.
Universitas ini terletak di Cikura, Bandung Jawa Barat dan termasuk ke dalam salah satu universitas swasta terfavorit. Fakultas yang menjadi andalan dari universitas ini ialah fakultas Bisnis dan Manajemen. Jadi, bagi anda yang ingin kuliah di jurusan bisinis dapat mendaftar di kampus ini.
 
4.       Telkom University. 
Universitas ini bangun di bawah yayasan Pendidikan Telkom dan mempunyai aneka macam macam fakultas di bidang teknik, seni, dan juga komputer. Alumni lulusan kampus ini akan bekerja di PT. Telkom Indonesia yang memang merupakan pendiri dari universitas tersebut.
 
5.       Universitas Kristen Parahyangan. 
UNPAR merupakan universitas swasta paling renta di Bandung yang mempunyai bermacam-macam fakultas dan jurusan yang dapat dipilih. UNPAR juga kerap kali menawarkan beasiswa kepada mahasiswanya. Menjadikan kampus ini sebagai kampus terfavorit di Bandung.

Itulah beberapa universitas swasta terbaik di Bandung yang dapat Anda jadikan pilihan dalam melanjutkan pendidikan di kursi kuliah.
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Universitas Swasta Terbaik Di Bandung"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close