About Me - Tempat Blogging

About Me

Dear Bloggers,

Nama aku Benny Imantria. Saya ialah pendiri, pemilik, sekaligus admin dari . Saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara yang berasal dari Demak, Jawa Tengah. Saat ini aku masih aktif berkuliah di salah satu PTK di Tangerang Selatan. Meski basis disiplin ilmu yang aku tekuni ialah keuangan, tapi hal itu tidak serta merta menciptakan aku berhenti untuk mempelajari blogging.


Saya mulai mengenal blog semenjak 2009 dan itulah pertama kalinya aku rutin melaksanakan aktifitas blogging secara otodidak.  Ketertarikan aku dengan dunia blogging telah mengubah cara pandang aku terhadap dunia blogging itu sendiri. Dulu aku kira blogging hanya sebagai sarana penghasil uang, tetapi kenyataannya tidak demikian alasannya blogging mempunyai bermacam-macam manfaat positif bagi kehidupan kita.

Pada Januari 2010 aku menciptakan . Sesuai dengan namanya, aku berharap kalau blog ini sanggup menjadi acuan yang lengkap dan terpercaya bagi banyak orang dalam berguru blogging secara mudah dan gratis. Blog lainnya yang masih aktif aku kelola ialah Inspirasi Kecilku. Blog ini berisi konten artikel opini yang bertemakan motivasi dan pengembangan diri serta tips-tips kecil dalam kehidupan sehari-hari.

Saya sangat bahagia blogging. Bahkan dalam sehari aku sanggup menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk blogging. Saya suka menulis opini dan membagikan pengetahuan yang aku miliki. Sumber menulis aku ialah dari hasil fatwa sendiri, tetapi ada juga beberapa bab yang aku kembangkan dari sumber karya orang lain.

Harapan yang aku inginkan dalam blogging juga cukup simpel. Saya hanya ingin mengaktualisasikan diri dengan apa yang terjadi di sekitar saya. Saya juga ingin berteman dengan banyak orang, mengembangkan ilmu dan pengetahuan di banyak sekali bidang, mencoba hal-hal baru, sampai membuatkan pengetahuan yang aku miliki.
Show comments
Hide comments

0 Response to "About Me"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close